Meskipun Kamu Berubah, Biarpun Hatimu Goyah, Biarkan Aku Tetap Mencintaimu Dengan Caraku -->

Meskipun Kamu Berubah, Biarpun Hatimu Goyah, Biarkan Aku Tetap Mencintaimu Dengan Caraku

Meskipun Kamu Berubah, Biarpun Hatimu Goyah, Biarkan Aku Tetap Mencintaimu Dengan Caraku.

Tak pernah ada yang bisa menerka sebuah perubahan dan tak ada yang mencegah saat hatimu goyah. Yah, mungkin aku memang kecewa, cemburu hingga terluka. 

Tapi sayangnya, rasa cinta itu tetap ada dan membuatku bertahan untuk tetap mencintaimu. Biarkan saja, jangan mencegahnya, kamu mungkin bisa menolak atau menghempasnya, namun sebelum aku lelah, semua yang kamu lakukan untuk menyakitiku tidak akan merubah cintaku.


Mungkin Kamu Bisa Membuatku Terluka, Tapi Luka Itu Masih Belum Mampu Membuatku Berhenti Mencintaimu.

Perubahanmu memang tak menyenangkan untukku. Bahkan lebih menyesakkan. Seseorang yang dulu mencintai, memperjuangkan dan berusaha mendapatkan tempat dihatiku. 

Hari ini hatinya telah berubah, mungkin lelah, bosan atau sudah tak tertarik lagi. Namun sayangnya sebanyak apapun luka itu berusaha menyakitiku aku belum bisa berhenti mencintaimu.

Meskipun Kamu Sering Membuatku Cemburu, Percayalah Hatiku Sudah Mulai Kebal. Asalkan Kamu Masih Menjadi Milikku Itu Sudah Cukup

Yah, kamu memang bisa mengatakan bahwa mereka lebih dariku, entah lebih cantik, lebih tampan, kaya, penurut ataupun segala hal yang bisa kamu bandingkan. 

Aku akui, aku pasti cemburu dan kecewa. Tapi secemburu apapun aku denganmu, fakta bahwa kamu tetap menjadi milikku, itu sudah cukup mengobati rasa luka itu. Mungkin aku tinggal harus membuktikan bahwa akulah yang terbaik

Biarkan Aku Tetap Mencintaimu Dengan Caraku. Dengan Tetap Berharap Dan Bertahan

Saat dulu kamu berharap padaku. Biarkan sekarang aku yang berharap padamu dan tetap bertahan. Karena aku setidaknya ingin memperjuangkan cinta yang sudah terlanjur aku ijinkan masuk dan menempati ruang hatiku. 

Jadi biarkan aku tetap mencintaimu dengan caraku. Biarkan aku tetap menjadi yang terbaik untukmu.

Meskipun Kamu Hempaskan Cintaku, Kamu Abaikan, Kamu Tak Punya Hak Untuk Melarangku Mencintaimu. Hingga Aku Sendiri Lelah Dengan Semua Itu.

Memang hakmu untuk menolak apa yang aku perjuangkan. Kamu bisa saja mengabaikan ataupun menghempasnya begitu saja. Membuatku tampak sangat tak berarti. 

Tapi kamu tidak punya hak untuk melarangku mencintaimu. Menyebutmu dalam doaku. Dan terus bertahan untukmu.

Hingga Aku Sendiri Yang Memilih Pergi Karena Lelah Atau Kamu Yang Ku Percaya Bisa Berubah


Kamu membuatku cemburu, aku akan berusaha untuk tegar, kamu membuatku terluka. Aku akan tetap bertahan dan percaya. Karena itulah caraku mencintaimu. 

Dan jangan paksa aku pergi, karena kamu tak akan pernah bisa. Jadi biarkan aku berjuang hingga aku merasa lelah atau hingga harapanku menjadi nyata.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan