Bagaimanapun, Bertemu Dengan Orang Brengsek Adalah Takdir Yang Harus Kita Lalui, Sebelum Dipertemukan Dengan Orang Yang Tepat -->

Bagaimanapun, Bertemu Dengan Orang Brengsek Adalah Takdir Yang Harus Kita Lalui, Sebelum Dipertemukan Dengan Orang Yang Tepat


Dalam hidup ini, kita pasti bertemu dengan orang orang yang brengsek dan orang orang yang hanya menyisakan luka dalam hidup kita. Namun, kehadiran mereka, bukan karena Tuhan tak sayang, apalagi hanya untuk membuat kita bersedih. 

Bahkan hadirnya mereka, adalah suatu ujian agar kita menjadi pribadi yang lebih baik, sebelum dipertemukan dengan orang yang tepat, yaitu jodoh dunia akhirat.

Sudah Pasti Kita Akan Menemukan Orang Brengsek Dalam Hidup Kita, Karena Rasa Sedih Pasti Kita Rasakan Dalam Hidup Ini


Sudah menjadi takdirnya dan cobaan dalam hidup kita, yaitu dipertemukan dengan orang brengsek dan orang yang membenci kita, yang membuat kita terluka dan merasa sedih. 

Karena tidak mungkin, kita  hanya selalu menemukan kebahagiaan, karena orang orang itulah yang justru menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih kuat dan mengasah kesabaran yang kita miliki. Jadi tidak perlu menghindar ataupun takut untuk bertemu dengan orang brengsek, karena itu memang sudah menjadi takdir dan ketetapan Tuhan.

Orang Brengsek Pasti Hadir, Untuk Memberikan Kita Pelajaran, Rasa Sakit Yang Kita Dapatkan Darinya, Menjadikan Kita Menjadi Lebih Kuat Dan Lebih Baik 


Kehidupan ini adalah suatu proses kita untuk selalu belajar. Bukan hanya belajar dibangku sekolah, tapi juga belajar dari pengalaman dan orang orang yang pernah kita temui dalam hidup kita. 

Begitu pula dengan pertemuan orang orang brengsek ataupun orang yang suka menghina dan melukai diri kita, kehadiran mereka akan menjadi suatu pelajaran yang berharga agar kita lebih berhati hati dalam menjalin hubungan, agar kita tahu bahwa sikapnya bukan suatu hal yang harus kita tiru dan bagaimana kita harus bisa lebih menghargai orang lain. Kehadiran mereka adalah pelajaran untuk membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik.

Karena Rasa Sakita Yang Kita Terima, Akan Menjadikan Kita Lebih Menghargai Cinta Dan Hubungan, Dan Siap Bertemu Dengan Orang Yang Tepat 


Tuhan sedang menggembleng kamu dan menjadikan kamu pantas untuk bertemu jodoh sejatimu. Agar kamu bisa lebih menghargai dan menjaga cinta sejatimu sebaik mungkin nanti karena tahu rasanya disakiti, sehingga kamu dipertemukan dahulu dengan orang yang brengsek. 

Sehingga kamu lebih menghargai orang lain dan cinta yang kamu dapatkan, karena tahu betapa perihnya jika diabaikan dan disiasiakan. Agar kamu lebih bisa belajar menjadi sabar dan dewasa, sehingga saat bertemu dengan jodohmu, kamu tidak lagi egois dan menghargai hubungan.

Jadi Jangan Takut Menjalin Hubungan Karena Orang Brengsek, Tetap Berikan Banyak Kebaikan Kepada Siapapun, Bahkan Pada Mereka Yang Tengah Atau Telah Menyakitimu 


Yang berlalu biarlah berlalu, jika memang dulu kamu sedang apes karena dipertemukan dengan orang brengsek, tidak perlu kamu menyesalinya, karena tidak akan merubah apa yang sudah terjadi. 

Namun jadikan pertemuan menyakitkan itu suatu pelajaran yang berharga. dan jangan takut untuk tetap berinteraksi dan menjalin hubungan dengan orang yang tepat. Apa yang kamu dapatkan dari orang brengsek itu jadikan sebagai pegangan dalam menjalin hubungan baru yang lebih baik. dan tetap lakukan yang terbaik juga sebarkan banyak kebaikan, bahkan pada siapapun yang hadir dalam hidupmu.

Dan Yakinlah, Bahwa Orang Yang Tepat Pasti Segera Hadir Dalam Hidupmu, Orang Yang Memperjuangkan Dan Menghargaimu. Sehingga Tugasmu Pula, Untuk Memperjuangkan Dan Menghargainya 


Nantinya, setelah semua pertemuan dengan orang orang brengsek itu, kamu akan dipertemukan dengan orang yang tepat, yang saling memperjuangkan dan saling menghargai satu sama lain. sehingga jangan pernah takut dalam menjalani hidupmu. 

Anggap saja, pertemuan dengan orang brengsek adalah cara Tuhan agar kamu lebih dekat denganNya dan menjadi pribadi yang lebih pantas untuk jodoh sejatimu. 

Percayalah, jodohmupun juga sedang digempleng oleh Tuhan dengan berbagai ujian dan cobaan, agar pantas pula bertemu denganmu.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan