Cara Mudah Memikat Hati Wanita Yang Baru Dikenal, Auto Klepek-Klepek! -->

Cara Mudah Memikat Hati Wanita Yang Baru Dikenal, Auto Klepek-Klepek!

Berkenalan kemudian tumbuh benih-benih cinta itu merupakan hal yang lumrah terjadi, terutama jika kamu adalah seorang pria. Ditambah lagi wanita itu memiliki pesona yang mengagumkan.

Bukan sekedar cantik fisik namun juga punyya inner beauty yang memancar kuat.

Layaknya burung merpati “terlihat jinak namun tidak mudah anda tangkap” untuk bisa memikat wanita yang baru anda kenal anda perlu trik dan tips cerdas agar berhasil.

Memikat wanita yang baru dikenal termasuk hal yang gampang-gampang susah. Sebenarnya gampang karena anda sudah kenal dia meski baru. Susah karena anda belum mengenal dia lebih jauh jadi tidak tahu bagaimana memikatnya dengan cepat.

Yang pasti, tidak semua gadis begitu mudah untuk dipikat, bahkan banyak di antara mereka yang sangat tertutup dan tidak begitu saja membuka hatinya untuk menerima seseorang memasukinya. Untuk menembus hati gadis yg seperti ini, mungkin kamu harus berjuang lebih keras dan menemukan cara yang tepat, atau kamu hanya akan mendapatkan penolakan mentah-mentah.

Jika di artikel sebelumnya kita sudah membahas cara memikat hati wanita di Facebook, di artikel sehatki.com kali ini kita akan membahas beberapa tips cara memikat wanita yang baru dikenal dengan mudah dan cepat, sehingga anda dan si dia bisa tambah akrab, dan jika memungkinkan bisa menjadi pasangan yang saling mencintai.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan pria untuk PDKT wanita dan memenangkan hatinya, karenanya Anda tak perlu khawatir. Asal mau menerapkan tips-tips berikut, urusan romansa dengan kaum hawa kini bukan lagi menjadi masalah.

Cara Mudah Untuk Memikat Wanita Saat Pertama Kali Bertemu

Cinta bisa datang kapan saja dan di mana saja. Kadang justru pada orang yang sama sekali belum pernah kamu temui sebelumnya. Entah itu di acara nikahan saudara, atau ketika kamu sedang traveling, rasa tertarik pada cewek yang sama sekali asing bisa saja muncul. Lantas, bagaimana cara mendekati wanita yang tidak dikenal ini tanpa harus membuatnya risih dan tidak suka?

Tidak semua wanita suka diajak bicara oleh orang asing. Karena itu, melakukan langkah yang benar sangat penting untuk memulainya. Ini penting supaya kamu tidak dianggap orang aneh yang menyebalkan. Ingin tahu cara mendekati wanita yang tidak dikenal? Yuk simak langkah-langkah berikut ini!

Cari Kesempatan untuk Berkomunikasi

Komunikasi adalah kunci pertama kesuksesan sebuah hubungan, begitu juga jika Anda sedang dalam masa-masa pendekatan dengan si dia. Agar gebetan makin tertarik pada Anda, usahakan untuk selalu mencari kesempatan agar bisa berkomunikasi dengannya, entah secara langsung, lewat telepon, atau chat.

Dengan cara ini, Anda berdua jadi bisa membangun kedekatan selangkah lebih maju. Penting: saat berkomunikasi, tunjukkan bahwa Anda tertarik dengan obrolan tersebut, sehingga komunikasi bisa terus berlanjut.

Pasang Muka Ramah

Saat lagi deket sama dia, usahain kalo kamu punya wajah ramah. Ya paling ngga murah senyum deh. Soalnya, hal ini bisa nimbulin kesan kalo kamu ini adalah orang yang menyenangkan. Salah satunya, menyenangkan buat diajak ngobrol. Bayangin, kalo ada orang yang baru kenal mukanya kecut, jutek, garang, emang kamu mau ngobrol sama dia?

Jika kamu minder karena wajah kamu pas-pasa'an kamu bisa membaca artikel 7 Tips Mendapatkan Cewek Cantik Meskipun Berwajah Pas-pasan. Dijamin Ampuh!

Menjadi Diri Sendiri

Saat seseorang menyukai lawan jenisnya, ada kecenderungan untuk ingin mengubah dirinya menjadi pribadi yang diinginkan wanita idamannya. Hal tersebut dilakukan, agar si wanita mau berpasangan dengan dirinya. Justru pemikiran tersebut, membuat wanita tidak ingin memilihmu menjadi pasangannya. Sebab wanita menghargaimu, yang mampu menjadi diri sendiri di hadapannya. Bersikap apa adanya, membuat proses pendekatan berjalan lancar.

Oleh karena itu, kamu tidak perlu menjadi orang lain sebagai cara memikat hati wanita idaman. Pancarkan saja pesona dirimuapa adanya, untuk mengambil hati wanita impian. Ketika wanita mengetahui jati dirmu yang sebenarnya, ditakutkan mereka tidak akan menyukaimukembali. Tidak sama dengan kepribadian yang biasa ditampilkan, membuat pasangan menjadi kecewa kemudian.

Bisa Menjadi Teman Ngobrol Yang Asyik

Pada umumnya, para wanita akan tertarik dengan pria yang memiliki wawasan luas sekaligus menjadi teman ngobrol yang asyik. Ketika bertemu dengan pria yang tidak mampu mengimbangi obrolannya, para wanita akan menjadi ilfeel. Pembicaraan akan semakin menarik, ketika pria idamannya memiliki pribadi yang menyenangkan. Dengan begitu, wanita akan betah berlama lama berbicara dengan anda.

Di sela sela bercakapan, kamu bisa memberikan candaan ringan yang mampu menghidupkan suasana. Ketika anda bisa membuatnya tertawa, dijamin usahamu selangkah lebih maju untuk mendapatkan hatinya. Lantaran wanita sangat senang dengan pria, yang mampu membuatnya tertawa dengan selera humornya. Dengan tertawa lepas bersama,kamu telah memegang hatinya di genggaman.

Membuka Obrolan

Membuka obrolan emang tahap-tahap yang krusial. Soalnya, di sini agan akan tahu respon dari si dia, apakah dianya lagi mood diajak ngobrol atau ngga nih. Ya, itu haknya dia kok, agan gak boleh ngelarang.

Tapi bingung memilih pick up line yang oke? Coba aja dengan pertanyaan standar kayak “baru masuk sini yah?”, atau “kok kayak kenal yah?”. Jujur, garing sih emang. Tapi tenang, ada penawarnya kok gan. Agan tinggal bilang “yaiyalah masa anak lama”, atau bisa juga “garing ya? Maaf ya, hehehhe”. Mudah-mudahan, dia bakal tersenyum ngedenger respon kamu ini.

Tunjukkan Kalau Anda Berbeda

Untuk memikat wanita yang baru dikenal anda harus bisa memenangkan hatinya, Anda harus menunjukkan kalau Anda adalah pribadi yang berbeda. Wanita sangat menyukai pria yang perhatian, sopan, humoris, cerdas, dan menghargai sesama, terutama lawan jenis.

Nah, tunjukkan kalau Anda adalah orang yang punya kualitas-kualitas di atas, terutama ketika sedang bersamanya. Pencitraan sedikit tidak apa-apa, toh tujuannya memang membuat si dia terkesan, bukan?

Beri Perhatian

Wanita adalah makhluk yang mudah luluh jika diberi perhatian. Nah, Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalin kedekatan dengannya. Sekali waktu, tunjukkan padanya kalau Anda memperhatikannya, seperti dengan mengingatkan makan, menanyakan jam pulang kantor, dan lain-lain.

Namun, perlu diingat, jangan menunjukkan perhatian secara berlebihan karena hal itu hanya akan membuat si wanita risih, apalagi jika si wanita ini baru saja anda kenal. Bukan apa-apa, anda toh bukan siapa-siapanya dia, tapi sudah memberi perhatian yang luar biasa.

Jadi beri perhatian sekadarnya saja, asal sudah cukup mewakili dan memberi sinyal kepadanya kalau Anda mempedulikannya.

Jangan Kebanyakan Gombal

Wanita senang dipuji tapi tidak suka digombal. Jangan kira menggombal bisa membuat Anda memenangkan hatinya. Yakinlah, hal ini justru akan membuatnya hilang minat. Lagi pun Anda adalah orang yang baru dikenalnya. Semua wanita suka dipuji, tapi tidak semuanya senang digombali.

Nah, daripada pipi Anda merah kena gampar akibat terlalu sering mengumbar gombalan, lebih baik alihkan ke pujian lain yang lebih berkelas. Yang seperti apa? Pujilah prestasinya. Ini akan membuat mereka merasa lebih dihargai ketimbang pujian fisik belaka.

Tarik Ulur

Salah satu cara paling jitu memikat wanita yang baru dikenal adalah menggunakan tips tarik ulur. Seperti layang-layang, tarik tulur adalah trik jadul dalam urusan asmara dan PDKT tapi terbukti masih sangat manjur sampai sekarang. Tarik ulur dalam hubungan, terutama pada wanita yang baru dikenal, akan membuat mereka makin penasaran.

Misalnya, di satu hari Anda tunjukkan perhatian kepadanya, di hari lain biasa saja, dan sebagainya. Ini bukan berarti PHP, tapi perlu dilakukan agar Anda tidak dinilai sebagai laki-laki yang agresif, meskipun sebenarnya Anda sangat menginginkannya.

Pakai Strategi yang Baik

Jika ingin menjerat hati wanita idaman Anda, gunakanlah strategi-strategi yang baik dan berkelas. Salah satu contohnya adalah ketika mengajaknya makan di luar, jangan sekali-kali memintanya untuk patungan membayar. Meskipun dia mau, hal ini bukan cara yang baik karena menandakan Anda belum siap mengajaknya berkencan.

Jangan Sok

Wanita sangat anti dengan pria yang sok dan terlalu jemawa mengumbar kehidupan pribadinya. Bersikaplah sederhana dan biasa saja. Asal Anda bisa mengimbangi dirinya, itu sudah lebih dari cukup buatnya.

Jangan ngarep

Kesalahan terbesar pria saat ingin memikat wanita adalah ingin menaklukkannya alias ngarep. Entah karena si cewek itu cakep atau punya kelebihan lain.

Intinya buat dia tenang dan nyaman. Pria yang terlalu ngarep akan membuat wanita menjaga jarak dan berhati-hati. Jadi kemungkinan menaklukkan hatinya tentu semakin susah.

Nah itulah tips dan cara mendekati wanita yang belum dikenal. Yang terpenting saat baru kenalan, kamu juga harus bisa memastikan kalau status dia bukanlah pacar orang apalagi istri orang yaah.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan