7 Tips Mendapatkan Cewek Cantik Meskipun Berwajah Pas-pasan. Dijamin Ampuh! -->

7 Tips Mendapatkan Cewek Cantik Meskipun Berwajah Pas-pasan. Dijamin Ampuh!

Jika tidak bisa jadi pria tampan, jadilah pria mapan, dengan begitu wajahmu termaafkan
7 Tips Mendapatkan Cewek Cantik Meskipun Berwajah Pas-pasan. Ampuh!
Mungkin kamu adalah satu dari sekian banyak cowok dengan tampang pas-pasan bahkan masuk kategori jelek sehingga cewek-cewek yang noleh ke kamu pasti buang muka karena mual, bahkan mungkin ada yang muntah beneran. Kamu pasti udah memaki-maki nasib kok harus terlahir jelek, gak ganteng kaya' bintang sinetron, gak macho kaya' model majalah. Kamu udah sering nanya pada rumput yang bergoyang seperti syair lagu Mas Ebiet G ade tapi tetap gak ada jawabnya.

Yang paling nyesekin itu karena sebagai cowok jelek kamu terlalu sering ditolak cewek. Boro-boro cewek cantik, cewek dengan wajah pas-pasan pun ogah buat nerima kamu, seolah kamu itu virus berbahaya yang bisa nularin kejelekan wajah kamu. Bikin kamu jadi dipenuhi api dendam membara.. !!!

Sebagai cowok normal kamu pasti pengen dong punya cewek cantik, kalo perlu sexy dan baik pula, biar bisa kamu pamerin dan bikin iri orang-orang. Tapi kenyataanya semua itu hanya mimpi dan gak mungkin jadi nyata kecuali kalo kamu peletin ceweknya atau si cewek kebetulan lagi khilaf milih kamu.

Gimana caranya mendapatkan cewek cantik?

7 Tips dan Cara Mendapatkan Cewek Cantik Meskipun Berwajah Pas-pasan. Ampuh!

Nah, ternyata banyak lho cowok-cowok yang jelek nggak ganteng tapi punya cewek cantik nan seksi seperti model-model internasional. Nggak ada aturannya yang cantik harus sama yang ganteng!

Hah? Emang bisa? Gimana caranya? Ke dukun pelet? Eits, nggak perlu sampai gitu. Cukup ikutin tips-tips berikut :

1. Berani

Kamu nggak bakalan tahu kalau si cewek cantik itu juga suka atau nggak sama kamu, kalau kamu nggak berani buat mendekatinya. Jangan buru-buru mikir kalau dia pasti nggak bakal suka sama kamu ya.

Insting orang (maaf) jelek itu nggak selalu tajam lho. Kamu harus berani untuk pedekate. Cewek cantik itu biasanya suka sama cowok yang pemberani. Catet!

2. Pede
7 Tips Mendapatkan Cewek Cantik Meskipun Berwajah Pas-pasan. Ampuh!

Kamu (maaf lagi) jelek dan susah punya pacar? Jangan keburu mikir kalau kamu jadi tersangka utama nggak punya pacar karena muka (aduh sori lagi) jelek kamu. Ini bukan masalah tampang aja, men. Bisa jadi karena kamu aja yang kurang atau bahkan nggak percaya diri. Percaya diri itu bekal utama buat sukses, termasuk sukses punya pacar (cantik).

3. Unik

Cewek cantik itu pasti banyak penggemarnya. Yang ngedeketin pastinya juga banyak. Tapi asal kamu tahu, cewek cantik itu udah bosan dideketin dengan modus-modus. Kamu mesti jadi cowok (maaf) jelek yang unik.

Maksudnya, mungkin kamu bisa deketin dengan cara yang beda. Contohnya, daripada kasih cokelat, mungkin kamu bisa bikin cheese cake buatanmu sendiri. Oke, tapi ini berlaku buat kamu yang bisa masak aja ya.

4. Segera nyatain cinta

Cewek cantik memang banyak yang suka, tapi nggak semuanya berani nembak cewek cantik. Ini mungkin karena mereka minder dan nggak pede. Nah, disini kamu bisa mencoba peruntunganmu, siapa tahu diterima. Supaya kamu sukses nyatain cinta sama gadis pujaanmu, jangan lupa selalu ingat poin nomor 1 dan 2 tadi. Berani dan pede aja!

Jangan pernah takut untuk mengungkapkan perasaanmu. Kalau ditolak, cari perempuan lain, tembak lagi. Kalau masih ditolak juga, cari perempuan lain, lalu tembak lagi.

5. Jadi pendengar yang baik
7 Tips Mendapatkan Cewek Cantik Meskipun Berwajah Pas-pasan. Ampuh!

Wanita paling tidak suka dengan pria yang tidak mendengarkan apa yang mereka sampaikan. Cara membuat wanita tertarik pada pria jelek paling ampuh berikutnya adalah dengan menjadi pria yang bisa mendengarkan setiap keluhan, cerita, dan lain-lain dari wanita.

Meskipun wajah kamu jelek, namun jika kamu adalah pendengar yang baik maka bukan tidak mungkin suatu saat nanti si dia akan tertarik dengan Anda. Pada posisi ini kamu juga harus tahu cara membuat wanita penasaran saat pdkt.

6. Punya selera humor

Lelaki dengan selera humor yang cerdas bisa menarik perhatian wanita. Cara membuat wanita tertarik pada pria jelek paling ampuh berikutnya adalah jadilah pria humoris. Wanita menganggap bahwa humor adalah kecerdasan yang dimiliki pria karena bisa memecahkan suasana. Jika Anda ingin memikat seorang wanita, supaya ia tertarik maka sebisa mungkin buatlah ia tertawa.

Memang lelucon merupakan hal yang konyol tapi tidak menutup kemungkinan jika leluconmu cerdas hal itu akan membuat si dia berkesan dan mungkin akan tertarik dengan kamu meskipun wajahmu pas-pasan. Kamu juga perlu tahu cara menyapa wanita agar tertarik. Liat saja para pelawak, mereka bisa menaklukkan banyak wanita cantik hanya dengan lelucon, padahal wajah atau tampang mereka tidak ganteng, bahkan ada yang berwajah jelek.

7. Harta

Ini jalan paling terakhir buat punya pacar cantik. Siapa sih yang nggak mau punya pacar kaya? Bisa beliin ini itu. Nah, kalau kamu termasuk cowok yang kurang di tampang tapi banyak di harta, yakinlah pasti banyak cewek yang bakal ngejar-ngejar kamu.

Seperti yang telah Pak Ridwan Kamil tulis dalam statusnya "Jika tidak bisa jadi pria tampan, jadilah pria mapan, dengan begitu wajahmu termaafkan"

Itulah beberapa cara atau tips yg anda harus terapkan secara tulus untuk menggaet wanita cantik idaman anda, dan ingat jangan pernah mempermainkan wanita , dan jalinlah hubungan secara serius dan akhiri dengan pernikahan

Buat kamu yang punya tampang pas-pasan atau wajah gantengnya kurang nendang, jangan khawatir. Kamu tetap bisa punya cewek cantik atau bahkan yang paling cantik sekalipun. So, jangan pantang menyerah ya.

Sekali lagi inget, nggak pernah ada aturannya cewek cantik mesti jadi sama cowok ganteng. Tetap semangat!

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...