Tips Cara Mengalahkan Saingan Saat PDKT, Biar Kamu Bisa Mendapatkan Cintanya! -->

Tips Cara Mengalahkan Saingan Saat PDKT, Biar Kamu Bisa Mendapatkan Cintanya!


Kehidupan romansa menjadi salah satu sisi kehidupan yang penuh dengan intrik dan persaingan. Bagi seorang wanita yang sangat menarik tentu mereka sangat menyadari jika banyak pria diluarsana yang sedang memperebutkan dirinya.

Nah, pernahkah Anda mengalami situasi seperti ini? Situasi dimana Anda sedang terlibat persaingan dengan pria lain untuk memperebutkan cinta wanita. Terlepas apa jawaban Anda, dalam sebuah persaingan apalagi memperebutkan cinta dari seorang wanita tentu setiap pria akan berusaha menjadi pemenang. Bahkan ia rela untuk melakukan apa saja atau akan bertindak lebih dari saingannya.

Setiap pria memang memiliki daya saing yang jauh lebih besar dari wanita, jadi wajar saja jika seorang pria akan mengeluarkan segenap jerih payahnya untuk mendapatkan cinta, terlebih lagi jika ia memang sudah menyandang status jomblo dalam waktu yang sangat sangat lama.

Tapi tunggu dulu boys, untuk memenangkan cinta wanita dalam kasus perebutan Anda dengan pria lain Anda juga membutuhkan persiapan yang tepat.

Untuk memenangkan hatinya dari semua pilihan yang sedang PDKT sama dia. Yang harus kamu lakukan jangan pernah lakukan hal bodoh, terutama perilaku yang bisa bikin dia ilfil sama kamu. Intinya kamu jangan sampai ngarep saat PDKT untuk mendapatkan perhatian dia.

Apa contohnya? Saat sainganmu memberikan kado, maka kamu akan berpikir untuk mengalahkannya dengan memberikan kado yang lebih mahal. Stop kamu punya pikiran dan gunakan cara bodoh itu.

Yuk, ganti pola pikirmu dengan analogi kamu seorang pelari yang mengikuti lomba lari jarak pendek. Kamu dituntut harus berlari secepat mungkin dengan kerahkan semua kemampuan maksimalmu karena jarak yang ditempuh tidaklah panjang.

Untuk jadi pemenang kamu harus menguasai teknik start yang baik sangat berpengaruh pada kecepatan berlari. Kamu juga harus kuasai posisi tubuh saat berlari untuk sampai di garis finish. Fokus kamu hanyalah garis finish bukan pelari di depan atau belakangmu.

Untuk mengalahkan saingan dalam PDKT, maka fokus kamu adalah dia sebagai targetmu bukan mengalahkan sainganmu lewat cara-cara bodoh.

Jadi, tingkatkan kualitas dirimu dan stop gunakan cara-cara PDKT yang selama ini hanya membawamu ke zona penolakan atau friendzone. Maka dari itu agar PDKTmu berhasil dan kamu mendapatkan hatinya, silahkan baca tips mengalahkan saingan saat PDKT dibawah ini.

Tips pertama, tipe strategi untuk mendapatkan perhatiannya

Gunakan cara yang matang dengan mendekati sahabat dekatnya dan bangun dulu komunikasi dua arah yang akrab. Untuk mendapatkan perhatiannya dulu nggak cukup hanya bermodalkan perhatian saja, tapi juga memperhatikan hal lainnya.

Tujuan kamu mendekati sahabatnya agar bisa mencuri sebanyak-banyaknya informasi tentang dirinya. Biar kamu bisa tepat dan terarah untuk mencuri perhatiannya. Kalau perlu kamu bisa meyakinkan sahabatnya untuk membantumu dekatin dia. Cara ini jalan pintas untuk merebut hati orang yang kamu sukai dan mengalahkan sainganmu.

Jangan lupakan kamu sering mengobrol sama dia, tapi kesannya bukan seperti ngarep. Maksudnya begini, mengobrol jangan terlalu monoton atau terkesan kaku. Mengobrolnya mengalir saja seperti kamu mengobrol sama teman-temanmu.

Lewat mengobrol kamu bisa tahu dan melihat seperti apa respon dia. Termasuk juga sebaliknya. Istilahnya, dia punya gak perasaan yang sama, dia mau gak diajak ketemuan, dia menanggapi gak obrolanmu, dia pernah gak membalas chatmu atau bertanya duluan.

Tips kedua, tarik ulur layaknya bermain layang-layang

Kamu bisa tarik, lalu ulur saat PDKT sama dia. Tapi ingat tarik ulur ini ada syaratnya kamu bisa berikan perhatian sangat intens, lalu tentukan waktunya jangan terlalu lama. Kamu bisa saja tiba-tiba menghilang untuk sementara waktu.

Ingat ya, jangan terlalu lama. Tips ini bisa membuat dia jadi lebih kangen sama kamu, tapi kamu salah menerapkannya yang ada nggak akan mendapatkan apa-apa. Dia bisa tertarik dan memilih sainganmu karena dia menangkapnya kamu nggak ada kejelasan.

Tarik ulur harus ada batas waktunya. Ini untuk mencegah dia nggak berubah jadi ilfil sama kamu, bahkan kesal dengan semua permainanmu. Dia beranggapan kamu nggak serius sama dia. Meski tips ini paling gampang untuk merebut perhatiannya dari sainganmu.

Tips ketiga, stop gunakan pengagum rahasia “feelingku dia juga suka sama aku”
@haura_syiva21

Stop gunakan kode-kodean saat kamu PDKT sama dia. Ingat ya, orang yang lagi PDKT sama dia bukan hanya kamu saja, tapi ada sainganmu juga. Kamu pakai cara pengagum rahasia yang ada dia sulit untuk menangkap perasaanmu. Ungkapkan saja rasamu, lalu lihat apa yang terjadi selanjutnya.

Kalau pakai cara pengagum rahasia pasti ini sering kamu lakukan dari berikan perhatian lewat mengobrol banyak, atau berusaha buat dia merasa nyaman, hingga mengajaknya keluar untuk ketemuan, baik itu jalan-jalan, nonton, atau makan.

Yang ada setelah kamu lakukan mau itu berminggu-minggu apabila dia nggak merespon perhatianmu itu atas perasaanmu. Eeh, ternyata dia suka sama sainganmu (mau ingat kan penjelasan kamu seorang pelari di atas). Nggak jarang, kamu langsung menuduhnya pemberi harapan palsu (PHP).

Padahal itu salah kamu sendiri nggak mengungkapkan perasaanmu ke dia malah pakai cara pengagum rahasia, “feelingku dia juga suka sama aku” kamu nggak akan pernah tahu isi hati dan pikiran dia belum tentu sama dengan kamu. Jadi, ungkapkan saja nggak usah pakai pengagum rahasia.

Itulah tips mengalahkan saingan saat PDKT, semoga dapat membantu. Dan semoga cinta kamu dak bertepuk sebelah tangan yaaach. Jangan sampai salah saat melakukan PDKT :)

Wanita itu ibarat sebuah piala, sebagai pria tentu akan berusaha untuk mendapatkan piala tersebut kemudian mengangkatnya tinggi-tinggi dihadapan umum. Menyanjung, meninggikan, mengindahkan segala apa yang dimilikinya. Namun untuk bisa mendapatkan piala, pria harus terlebih dahulu mengikuti kompetisi yaitu persaingan memperebutkannya. Apakah anda siap?

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan