Kesalahan Cowok Saat PDKT Yang Bisa Membuat Cewek Ilfil -->

Kesalahan Cowok Saat PDKT Yang Bisa Membuat Cewek Ilfil

Dear Cowok , jangan lakukan hal-hal ini saat PDKT. Pokoknya JANGAN !
Kesalahan Cowok Saat PDKT Yang Bisa Membuat Cewek Ilfil

Berbicara tentang cinta memang seru. Apalagi yang kita bicarakan gebetan sendiri hati terasa berdebar-debar tak karuan karena cinta yang dalam. Benar kata pepatah cinta itu buta. Dalam arti ketika cinta itu melekat di hati seseorang maka ia akan buta terhadap orang yang ia sayangi entah do'i itu jelek baik sifatnya tidak di perdulikan. 

Dalam ingin meraih cinta sejati seseorang akan berjuang demi cinta yang ia dambakan. Namun tak semuanya perjuangan itu mulus dan sukses. Pasti di tengah perjalanan ada rintangan yang banyak menghadang. Justru itu kita tidak boleh menyerah dan tunjukkan kesungguhan kalian dalam meraih cinta tersebut.

Waktu naksir seseorang, PDKT alias pendekatan sama gebetan emang pasti jadi proses yang harus kamu lalui. Dan seperti kebanyakan proses lainnya, PDKT juga bisa gagal. Masalahnya, ternyata masih banyak orang yang cuma menganggap hal-hal besar kayak PHP, atau lost contact tiba-tiba aja yang bisa menggagalkan usahamu ngedeketin si dia. Padahal, banyak hal-hal kecil yang justru bisa bikin PDKT mu itu berantakan.

Disini akan kita bahas mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan saat pendekatan agar perjuangan kalian tidak sia-sia begitu saja. Berikut yang perlu diperhatikan saat pendekatan agar gebetan tidak ilfiil

Tiba-Tiba Membatalkan Janji

Kesalahan Cowok Saat PDKT Yang Bisa Membuat Cewek Ilfil

Belum sempat ketemu, eh kamu malah membatalkan janji tiba-tiba. Kalau kamu pikir hal ini nggak terlalu fatal, bisa jadi kamu salah besar. Di mata cewek, apalagi yang sedang kamu dekati, hal ini adalah tanda kalau kamu itu nggak bisa menjaga komitmen.

Selain itu, kalau kamu nggak berusaha buat make-up janji yang kamu batalin sepihak itu, bisa aja kamu dianggap nggak ada effort atau malah PHP, Guys!

Pake Baju Nggak Rapi

Kesalahan Cowok Saat PDKT Yang Bisa Membuat Cewek Ilfil

Boys, inget ya, first impression matters! Yang namanya PDKT itu adalah saatnya kamu membuktikan kalau kamu pantas buat jadi pasangannya. Jadi bakal aneh banget kalau kamu nggak memperhatikan penampilanmu saat didepannya.

Bukan berarti harus pakai yang serba wah. Cukup dengan tampil rapi dan wangi saat ketemuan udah cukup buat membuktikan kalau kamu emang menghargai si cewek.

Talk Too Much

Kesalahan Cowok Saat PDKT Yang Bisa Membuat Cewek Ilfil

Mungkin kamu emang orang yang talkative, atau sengaja pengin memancing pembicaraan. Tapi, jangan lupa batas ya, Guys. Soalnya, terlalu banyak ngomong, apalagi yang nggak penting adalah turn-off besar banget buat kebanyakan cewek.

Kalau emang kamu belum terlalu dekat dan sedang berusaha mendekati, tampil sedikit misterius dan apa adanya seringkali lebih keren dibanding terlalu banyak bicara apalagi menjelaskan dirimu sendiri.

Yang Ngajak Malah Nggak Modal

Kesalahan Cowok Saat PDKT Yang Bisa Membuat Cewek Ilfil

Uang emang bukan segalanya, tapi jangan sampai juga kamu kekurangan uang saat ngajak si dia ngedate dan terang-terangan meminta split-bill alias bayar sendiri-sendiri. Sebab, cecara alami, cowok emang diminta buat memberikan gesture yang siap membayar pengeluaran kalian berdua saat nge-date.

Jadi, meskipun nantinya kalian emang split bill dan membayar sendiri-sendiri, ada baiknya kamu udah prepare uang lebih untuk menanggung pengeluaran kalian berdua.

Lagian, percaya deh, cewek yang nggak matre pasti bakal sadar diri buat membayar pengeluarannya sendiri tanpa kamu minta kok. Apalagi statusnya masih PDKT. Gengsi dong, ya nggak?

Sifat yang Terlalu Kaku Alias Garing

Kesalahan Cowok Saat PDKT Yang Bisa Membuat Cewek Ilfil

Dibanding yang lainnya, hal satu ini emang agak tricky. Karena pada dasarnya nggak semua cowok itu humoris dan bisa nge-jokes yang nggak jayus. Tapi hal ini juga bisa disiasati kok. Meski kamu emang nggak bisa ngelucu, seenggaknya, jangan sampai kamu terlihat minder dan kaku didepannya.

Kalau perlu, kamu bisa minta bantuan temanmu buat menghilangkan rasa nervous dan bikin cara ngobrolmu lebih natural. Kadang, momen-momen awkward-mu yang berusaha buat menghilangkan kekakuan di depan dia itu juga bisa jadi charming point mu loh..

Nah gaes , itulah Kesalahan Cowok saat PDKT yang bisa membuat gebetan ilfil. Jangan sampe usaha yang udah kamu lakuin dari awal sampe tahap ini berakhir sia-sia karena hal-hal sepele. Supaya gak berakhir dengan kegagalan.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan