-->

7 Fakta Unik dari Zodiak Pisces , Apa Aja? Cari Tahu Fakta diisini !

Hai Zodiak Pisces
Fakta Menarik dari Zodiak Pisces

Apa yang kamu lakukan jika ingin mengetahui karakter seseorang? Menanyakan pada temannya atau malah stalking media sosialnya? Percaya atau nggak, sebenarnya kepribadian seseorang juga bisa diketahui lewat zodiaknya, lho.

Banyak orang yang percaya akan ramalan zodiak itu untuk mencari pembenaran. Misalnya, seseorang punya sifat pemarah, tapi dia tidak merasa sifatnya itu merugikan, hanya karena sesuai dengan karakter zodiaknya atau seseorang yang jadi semakin suka menunda-nunda pekerjaan karena menurut zodiaknya ia termasuk “procrastinator“.

Sebenarnya sah-sah saja sih untuk mempercayai ramalan bintang seperti itu. Hal yang penting, jangan pernah lupa akan kuasa Tuhan yang telah menentukan takdirmu ya. Ambil saja sisi positifnya, agar kamu tidak stress dan waswas. Terlalu percaya dengan ramalan zodiak juga tidak bagus. Sesuatu yang berlebihan pasti semuanya tidak bagus, apalagi untuk diri kita sendiri.

APA ITU ZODIAK ?

Zodiak merupakan salah satu cabang Astrologi. Oleh karena itu, kita perlu untuk memahami bahwa astrologi adalah ilmu yang menghubungkan antara gerakan benda-benda tata surya (planet, bulan, dan matahari) dengan nasib manusia. Karena semua planet, matahari, dan bulan beredar di sepanjang lingkaran ekliptika, otomatis mereka semua juga beredar di antara zodiak.

Seseorang akan menyandang tanda zodiaknya berdasarkan kedudukan matahari di dalam zodiak pada tanggal kelahirannya. Misalnya, orang yang lahir awal Desember akan berzodiak Sagitarius, karena pada tanggal tersebut Matahari berada di wilayah rasi bintang Sagitarius.

Kedudukan Matahari sendiri dibedakan antara waktu tropikal dan waktu sideral yang menyebabkan terdapat 2 macam zodiak, yaitu zodiak tropikal dan zodiak sideral. Sebagian besar astrolog Barat dan astrolog Indonesia menggunakan zodiak tropikal, dan sejak kini seluruh Dunia Menggunakan zodiak tropical.

Fakta Unik Wanita Zodiak Pisces, Setia Tapi Posesif Banget!

Dari 12 zodiak yang ada, setiap tanda ini memiliki simbol dan karakter khasnya masing-masing, termasuk karakter pada zodiak Pisces. Pisces merupakan bintang ke-12 atau yang merupakan zodiak terakhir dalam siklus perbintangan, disimbolkan dengan dua ikan dengan berlawanan, yang merepresentasikan dualisme pikiran Pisces antara fantasi dan kenyataan.

Orang dengan zodiak Pisces lahir antara 19 Februari hingga 20 Maret.

Pisces dikenal sebagi zodiak yang berbelas kasih dan lembut. Namun, tidak sedikit orang yang menyimpulkan beberapa karakter mitos dari zodiak ikan ini.

Dilansir dari astrology, zodiak Pisces itu dikenal pandai merayu orang lain. Kalau sudah terkena rayuan dari Pisces, sudah pasti bakalan langsung luluh deh. Kira-kira fakta apa lagi ya dari zodiak Pisces?

1. Romantis

Kalau Pisces sudah merasa jatuh cinta, Ia akan melakukan apa saja untuk membuat pasangannya makin lengket. Romantisnya Pisces sih nggak usah diragukan lagi, selalu berhasil bikin hubungan jadi semakin adem dan mesra.

2. Berjiwa Bebas

Fakta Menarik dari Zodiak Pisces

Zodiak Pisces terlahir dengan jiwa yang bebas. Pisces akan sangat menikmati hidupnya dengan berpetualang menikmati alam. Nggak akan betah kalau diam menyendiri dalam suatu ruangan.

3. Sulit Membuat Keputusan

Jangan meminta Pisces untuk mengambil keputusan, karena Ia paling benci hal itu. Yup, Pisces paling susah untuk membuat keputusan. Pasti Ia akan meminta bantuan orang lain juga untuk menimbang pilihannya.

4. Kurang Menyukai Rencana

Rencana itu penting dilakukan sebelum melakukan sesuatu. Namun, Pisces lebih menyukai kegiatan tanpa rencana. Menurutnya, kegiatan yang mengalir begitu saja itu lebih menyenangkan dan seru.

5. Kreatif

Fakta Menarik dari Zodiak Pisces

Pikiran Pisces selalu dipenuhi dengan ide-ide kreatif. Makanya jangan kaget kalau Pisces mempunyai ide nyeleneh yang jarang terpikir oleh orang lain.

6. Percaya Dirinya Tinggi

Zodiak Pisces ini mempunyai percaya diri yang tinggi. Makanya nggak heran kalau dirinya mudah diterima dalam pergaulan. Rasa percaya dirinya yang membuat Pisces disukai oleh orang lain.

7. Sulit Ditebak

Fakta Menarik dari Zodiak Pisces

Pisces itu orang yang susah ditebak. Mereka mampu memikat lawan jenisnya, namun sifat misteriusnya ini terkadang bikin orang lain jadi gregetan.

Nah, temen-temen zodiak pisces mana suaranyaaa??? Bener enggak apa yang saya tulis di atas? Kalau memang enggak ya enggak perlu baper. Yakinlah bahwa kita unik dan memiliki kelebihan tersendiri.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...