-->

Alasan Mengapa Mantan Jadi Makin Cantik dan Menarik Setelah Putus dari Kamu

Mengapa Mantan Jadi Makin Cantik dan Menarik Setelah Putus dari Kamu

Pasang surut dalam hubungan asmara merupakan hal yang lumrah. Tapi kalau dalam hubungan tersebut lebih banyak diwarnai konflik dan sulit rasanya untuk dipertahankan maka mengakhiri hubungan biasanya dipilih sebagai jalan terakhir.

Di mana-mana yang namanya putus cinta itu nggak ada yang enak. Apalagi kalau kamu ada di posisi “korban” yang diputusin tersebut. Ada rasa pengen marah nggak terima, bete, sedih, nano-nano deh pokoknya. Kadang suka bingung sama lagu “Mantan Terindah”, kalau terindah ngapain juga putus? Lha rumangsamu MANTAN tempat wisata po !! 

Putus cinta juga pastinya disertai dengan kesedihan dan tak jarang disertai dengan penyesalan. Ya,..penyesalan setelah mengetahui mantan ternyata makin cantik dan menarik setelah putus dari kamu.

Duh, pasti rasanya nggak enak banget ya, melihat mantan pacar tampak lebih cantik dan menarik saat dia sudah bukan milik kamu lagi.

Hmm, tapi pernah nggak sih kamu merasa penasaran, kenapa mantan terlihat lebih cantik setelah putus. Untuk mengupas rasa penasaranmu, kali ini Loop bakalan bocorin penyebabnya.

1. Karena Mereka Memperbaiki Diri

Alasan Mengapa Mantan Jadi Makin Cantik dan Menarik Setelah Putus dari Kamu

Biasanya cewek kalau habis putus akan memperbaiki diri, terutama penampilan mereka. Mulai dari belajar dandan hingga potong rambut, mereka jabanin semua. Dari niat sederhana untuk mengubah penampilan, mereka pun jadi terlihat lebih menarik di mata kamu.

2. Pendewasaan Diri


Setelah putus, mantan langsung belajar untuk tidak mengulangi kesalahan-kesalahan di masa lalu. Itulah proses pendewasaan diri. Mungkin perasaan kamu yang dag-dig-dug saat melihat mantan lebih banyak dipengaruhi sama aura dari mereka yang terlihat lebih dewasa.

3. Rasa Kangen Membutakan Mata

Mengapa Mantan Jadi Makin Cantik dan Menarik Setelah Putus dari Kamu

Pacaran menuntut kamu untuk bertemu setiap hari dengan pacar. Sehabis kalian putus, dan status pacar kamu berubah jadi mantan, normalnya kalian jadi jarang ketemu. Pada masa itulah perasaan kangen jadi membuncah di hati kamu. Lalu saat kalian bertemu lagi setelah sekian lama, kamu lupa kalau dulu kamu punya pacar yang cantik.

Kenapa dulu kamu menyia-nyiakan dia?

4. Jadi Punya Waktu yang Banyak buat Dandan

Mengapa Mantan Jadi Makin Cantik dan Menarik Setelah Putus dari Kamu

Setelah putus, mantanmu akan lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri. Bagi sebagian orang, apalagi buat perempuan, pasca putus ini dijadikan sebagai ajang "pelampiasan" untuk melakukan perubahan penampilan habis-habisan. Mantanmu nggak akan segan untuk "membuang sial" ini dengan melakukan make over dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki, lho.

5. Pengen Punya Cowok Baru

Alasan Mengapa Mantan Jadi Makin Cantik dan Menarik Setelah Putus dari Kamu

Mantan kamu berusaha lebih cantik karena dia ingin menarik perhatian cowok lain dengan penampilannya. Iya dong, nggak semua orang betah lama-lama menjomblo. Itu kenapa cewek pasti bakal lebih memperhatikan penampilannya. Oh ya, mungkin juga itu mereka lakukan buat manas-manasin kamu.

6. Orang yang Bukan Milik Kita akan Tampak Lebih Menarik

Alasan Mengapa Mantan Jadi Makin Cantik dan Menarik Setelah Putus dari Kamu

“Rumput tetangga selalu kelihatan lebih hijau.”

Pasti kamu pernah mendengar kata-kata itu kan? Yup, mantan terlihat lebih cantik karena dia sudah bukan milik kamu lagi. Meskipun kamu menyesal, tapi kamu nggak akan bisa berbuat apa-apa.

7. Memulai Pergaulan Baru

Alasan Mengapa Mantan Jadi Makin Cantik dan Menarik Setelah Putus dari Kamu

Cewek kalau sudah putus pastinya akan lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Saat dia memperbanyak pergaulan, gaya dan penampilan mantanmu pun akan ikutan berubah. Saat kamu bertemu lagi dengan mantanmu, bakalan jadi pangling deh.

8. Dia ingin balas dendam

Mengapa cewek Jadi Makin Cantik Setelah jadi mantan

Jika kamu mengakhiri hubungan dengan dirinya demi cewek lain yang lebih menarik dan cantik, maka untuk mendapatkan perhatian dari kamu lagi dirinya harus mulai merawat diri agar tampil lebih menarik. Tujuannya sederhana, supaya kamu ngajak balikan terus dia bisa tolak kamu.

9. Dia Tidak Bahagia Dengan Kamu

Alasan Mengapa Mantan Jadi Makin Cantik dan Menarik Setelah Putus dari Kamu

Yang terakhir , Bisa jadi mantan tambah cantik itu karena dia lebih bahagia saat tak bersamamu. Salah satu alasan kenapa mantan terlihat lebih cantik itu bisa jadi karena saat bersamamu, dia lebih banyak pikiran dan lebih tertekan. Coba deh ingat-ingat dulu kamu dan dia gimana saat masih menjalin hubungan berdua. Apakah dia bahagia ataukah dia malah tertekan karena banyak larangan darimu. Kalau dia merana saat masih bersamamu ya jelas saja setelah putus dia tampak lebih cakep. Nyesek, ya. :p

Siapa nih yang punya pengalaman seperti ini ?

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...