5 Orang Ini Disebut Pemersatu Bangsa, Nitizen: Sejutu! -->

5 Orang Ini Disebut Pemersatu Bangsa, Nitizen: Sejutu!

Pemersatu bangsa favoritmu mana?

Jika ada istilah omnibus law pemecah bangsa, justru orang-orang ini pemersatu bangsa, Nah penasaran siapa saja profil orang-orang nya cekidot gaes, oh iya jangan lupa ente benerin celana dulu gan, biar rapi.

1. Tante Ernie



Pernah viral karena wawancaranya di potcast gofar hilman. Tante ernie dinobatkan nitizen sebagai salah satu pemersatu bangsa. Dengan nama asli ernie judojono orang sering memangil nya tante ernie.

Aktif dimedia sosial sejak 2017 terutama di Instagram, pengikut nya lebih dari satu 1 juta followwer, nama istagram nya adalah @himynameisernie.

Fakta menarik nya setiap tante 3 anak ini mengepost foto di IG nya hambir ada 400-500 DM. buset dah itu ngirim apa'an yak nitizen.


2. Jessie Amalia

Jessie amelia

Urutan no 2 ada jessie amelia, sering di pangill jess sapaan nya. Lahir dijakarta berumur 28 tahun. Jes merupakan model, selegram dan yutuber. 

Pengikut nya IG nya lebih dari 1 juta dengan nama @jess_amalia20.  Lihat aja akun IG nya emang bikin panas dingin.


3. Diana



Pemersatu bangsa no 3 ada adalah tante yang bernama diana dee. Tante diana berasal dari manado, sulawesei utara.

Ya, Hot Mom ini dianggap sebagai saingan ketat Tante Ernie. Jika dilihat dari Instagramnya, Dianna juga kerap memamerkan pose-pose nakal ataupun busan yang terbuka.

Diana aktif sebagai selebgram dan penyanyi. Follower IG nya lebih dari 1 juta, akun IG nya bernama @diannadeestarlight . Usut ane usut post di ig nya emang real pemersatu bangsa.


4. Anya Geraldine


Kalau ini mah gak usah ditanya siapa, dah pasti kenal. Anya geraldine, selegram yang cukup sukses merebut hati banyak orang karena kecantikan dan keseksiannya. 

IG nya memiliki pengikut lebih dari 5 juta karena duet dengan riski febian. Tapi emang diakui sosok nya sebagai pemersatu bangsa cukup kuat.


5. Dinar Candy



Ini juga semua sudah pasti tahu, dinar candy beberapa pekan kemarin sempat viral lantaran menjual celana dalam bekas nya seharga 50 juta. Njiir, 50 juta buat beli celana dalam. 

Dan tambah viral lagi ketika di undang dalam podcastnya Dedy Cobuzier dengan judul wawancara tanpa bra. Dinar candy berprofesi sebgai dj dan masih menjomblo gaes. Hm seperti apa ya tipe nya.
Gimana gaes , pemersatu bangsa favoritmu mana??

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan