-->

Suami Ingatlah, Saat Kamu Asyik Melirik Wanita Lain, Mungkin Istrimu Juga Sedang Dilirik Laki Laki Lain.


"Pernikahan itu bukan sebuah lelucon yang bisa kamu permainkan, tapi hubungan yang sakral yang direstui oleh Tuhan dan seluruh ciptaannya. Jadi setialah dan jagalah istri juga keluargamu, sebagaimana yang akan kamu pertanggungjawabkan kelak"

Untuk para suami yang masih suka tebar pesona pada wanita  lain, bertingkah seolah kalian masih bujang tanpa tanggung jawab. Namun anehnya, selalu menuntut kesetiaan, kepatuhan dan pelayanan dari istri, Berpikirlah dua kali apakah kalian masih layak untuk disebut suami atau pemimpin dalam keluarga atau tidak? karena sesungguhnya bertanggung jawab dan adil kepada satu orang istri saja tidak mampu. Kok masih sempat sempatnya melirik wanita lain, bahkan banyak yang nikah secara diam diam atau punya selingkuhan.. Coba bayangkanlah jika posisimu terbalik, apakah kamu bisa terima? Jika ada laki laki lain yang melirik atau menyukai istrimu, apakah kamu akan merelakannya? jadi setia dan bertanggungjawablah kepada pasanganmu. Jangan sampai karma membuatmu menyesalinya seumur hidup.

Ingatlah Bahwa Pernikahan Bukan Hanya Menyatukan Kedua Insan Tapi Merupakan Janji Setia Hingga Maut Memisahkan 

Saat kamu memilih seorang wanita untuk menjadi pendamping hidupmu, apalagi mengajaknya ke pelaminan. Kamu pasti sudah berpikir secara matang, sudah bisa menerima dia secara kurang lebihnya. Yakin bahwa dia adalah wanita terbaik untukmu dan anak anakmu kelak.  Dan parnert hidup terbaik. Sehingga saat kamu mengucapkan janji pernikahan, kamu tidak hanya menyatukan hubunganmu dengan dirinya, menyatukan kepalamu dengan dirinya. Tapi juga sepenuhnya bertanggungjawab penuh atas hidupnya. Kamu tahu bahwa Tuhan membenci perceraian meskipun itu diperbolehkan. sehingga secara tidak langsung dalam pernikahan kamupun sudah berjanji untuk setia hingga maut memisahkan kelak.

Sebaik Bangkai Disembunyikan Pasti Akhirnya Akan Tercium Juga. Apalagi Intuisi dan Perasaan Wanita Itu Kuat Pada Pasangannya

Memang benar jika wanita memang lebih lemah secara fisik daripada kaum laki laki. Namun kelebihan wanita yang tidak dimiliki oleh laki laki adalah mereka punya perasaan yang kuat dan tajam pada orang orang yang mereka sayang. Juga wanita bisa membangun pertahanan yang kokoh untuk mempertahankan hubungan mereka. Makanya jangan kaget, jika sampai ketahuan selingkuh. istrimu berani melabrak atau tak takut malu, karena bagi mereka mempertahankan hubungan yang susah payah dibina jauh lebih penting. Selain itu wanita adalah makhluk yang sangat peka pada setiap detail perubahan pada diri pasangannya. Jadi sampai kapan kamu yakin, bangkai yang kamu simpan  pasti tidak akan ketahuan?

Dalam Suatu Hubungan Tidak Hanya Saling Mengerti Dan Menerima, Tapi juga Hubungan Timbal Balik. Saat Kamu Meminta Kesetiaan, Maka Setialah

Disinilah karma bermain, yaitu pada hubungan timbal balik, Saat kamu mengkhianati seseorang maka suatu saat kamu akan dikhianati, saat kamu menyia nyiakan seseorang maka jangan kaget jika ada yang akan menyia nyiakan dirimu kelak. Semua ada timbal baliknya, hukum sebab akibat atau istilah populernya karma. Sehingga saat kamu menuntut istrimu harus setia, memberikan pelayanan terbaik dll. Kamupun sebagai suami juga harus bisa membawa diri sebagai pemimpin rumah tangga. Menjadi panutan dan pribadi yang setia juga bertanggung jawab.

Dan Mungkin Saja, Saat Kamu Sedang Asyik Melirik dan Menggoda Wanita Lain, Ternyata Ada Laki Laki Lain Yang Diam Diam Menaruh Hati Pada Pasanganmu. 

Tuhan itu Maha adil, saat kamu menyia-nyiakan seorang permata dalam rumahmu untuk orang lain diluar sana, maka Tuhan pun akan mengirimkan orang yang lebih baik untuk menjaga permata tersebut. Saat kamu sedang sibuk sibuknya tebar pesona pada wanita lain, ternyata ada seseorang yang ternyata juga sedang menunggu pasanganmu. Dan tentunya sebagai wanita yang juga berhak bahagia, jangan kaget atau menyesal jika akhirnya pasanganmu ingin berpisah dan  memilih laki laki lain yang lebih bisa menghargai cinta dan kesetiaan dalam suatu hubungan

Jadi Berhentilah Berpikir Bahwa Kamu Adalah Laki Laki Bujang Yang Tak Punya Tanggung Jawab. Lihatlah Wanitamu, Yang Berjuang Bersamamu, Yang Menerima Dirimu Apa Adanya, Yang Telah Mencurahkan Seluruh Waktu Dan Hidupnya Untuk Melayanimu 

Asal kamu tahu, istrimu juga berhak bahagia, mereka bisa saja meninggalkanmu dan memilih laki laki lain. Mereka bisa saja cuek dan tidak peduli kepadamu, apalagi saat kamu tidak bisa menghargai mereka. Tapi karena mereka sadar, mereka adalah wanita wanita bersuami yang harus menjaga kehormatan suaminya, melayani sebaik mungkin dan menemani suami dalam susah dan senang. Juga sebaik mungkin menjaga dan mempertahankan hubungan. Mereka menyadari bahwa ridhomu adalah ridho Tuhan. sehingga adillah, saat istrimu sudah sadar dan bertanggung jawab bahwa mereka adalah wanita yang telah bersuami. maka sebaliknya kamu juga harus menyadari bahwa kamu adalah laki laki beristri. Sama seperti istrimu yang mencurahkan segala hidupnya untuk melayanimu. Maka curahkan pula seluruh hidupmu untuk membahagiakannya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...