Pilihlah Laki Laki Bukan Asal Mapan Apalagi Tampan, Tapi Yang Sholeh Dan BertanggungJawab -->

Pilihlah Laki Laki Bukan Asal Mapan Apalagi Tampan, Tapi Yang Sholeh Dan BertanggungJawab


Pernikahan itu tidak hanya menuju jenjang kehidupan baru, tapi juga menyempurnakan separuh agama kita. Sehingga dalam menikah pasangan yang sholeh dan bertanggung jawab adalah yang utama. Bukan hanya karena mampu memberikan kenyamanan dalam hidup dan berumah tangga. Tapi juga jalan untuk mendapatkan Ridho Allah SWT,hingga dipersatukan kembali dalam JannahNya.

Harta Bisa Dicari Bersama, Tapi Laki Laki Yang Bertanggung Jawab Kepada Keluarganya Dan Setia Lebih Utama 

Harta itu hanyalah salah satu fatamorgana dunia, terlihat begitu indah tapi belum tentu membahagiakan bahkan saat kita telah mendapatkannya. Tapi kesetiaan dalam Berumah tangga itu yang paling utama. Untuk apa banyak harta, jika tidak bahagia hingga banyak pengkhianatan?

Ketampanan Itu Ada Masa Kadaluarsanya, Justru Biasanya Yang Tampan Itu Suka Tebar Pesona

Siapa yang tidak bangga, jika punya suami yang kaya dan tampan. Hingga terkadang membuat iri pada wanita lainnya. Namun, sekali lagi yang namanya fisik itu ada masa kadaluarsanya,karena semua orang pasti akan menua akhirnya. Dan justru punya suami yang tampan seringnya tidak bikin tenang, karena takut jika digoda oleh wanita lainnya.

Ingatlah, Pernikahan Bukan Hanya Mencari Kebahagiaan Tapi Yang Terpenting Adalah Mencari Ridho Allah SWT 

Jangan pernah berpikir bahwa dengan menikah kita akan bahagi, karena justru banyak sekali pernikahan yang berakhir dengan semakin menghancurkan hidup kita. Sehingga memilih pasangan yang mengerti, mampu memahami, sholeh dan bertanggung jawab adalah hal yang utama yang dijadikan pedoman.

Apalagi ketika segala yang kita lakukan akan dipertanggung jawabkan kelak di akhirat sana, di hadapan Allah SWT. sehingga bukan hanya kebahagiaan yang kita cari dalam pernikahan tapi ridho Allah SWT.

Jadi Jangan Jadikan Keduniawian Seperti Fisik dan Harta Yang Kamu Jadikan Patokan Dalam Memilih Pasangan Hidup. Pilihlah Laki Laki Yang Baik Dan Sholeh Serta Bertanggung Jawab Yang Mampu Menjadikanmu Menjadi Pribadi Yang Baik dan Akhlak Yang Sholehah

Bagaimanapun istri adalah bagaimana suami membentuknya, sehingga tugas suami adalah membimbing istr dan keluarganya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah. Peran suami dalam memimpin suatu keluarga sangat berpengaruh besar, tanggung jawab dunia akhirat yang dipikulnya pun berat

Sehingga sebagai wanita, kitapun sebisa mungkin memilih laki laki yang baik, bertanggung jawab dan sholeh, serta mampu memimpin keluarga dan mendidik kita agar menjadi istri yang lebih baik dan membimbing kita menuju JannahNya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...