Setiap Orang Tua Punya Tujuan Yang Sama, Ingin Membahagiakan Dan Memberikan Yang Terbaik Untuk Anak Anaknya, Meskipun Caranya Berbeda. Baik Disukai Anak Atau Tidak -->

Setiap Orang Tua Punya Tujuan Yang Sama, Ingin Membahagiakan Dan Memberikan Yang Terbaik Untuk Anak Anaknya, Meskipun Caranya Berbeda. Baik Disukai Anak Atau Tidak

Banyak anak yang merasa bahwa orang tua mereka tidak menyayangi mereka, banyak dari mereka merasa bahwa anak lain lebih beruntung dalam berbagai hal, saat anak mencoba membanding bandingkan orang tuanya dengan orang tua temannya. Oleh sebab itu, terkadang mereka bisa nekat melakukan tindakan yang salah, agar mendapatkan apa yang diinginkan dari orang tua. Padahal anak anak harus tahu bahwa orang tua manapun, akan selalu menyayangi anak anaknya dan berusaha memberikan terbaik. Namun memang setiap orang punya cara sendiri untuk menyayangi dan memberikan terbaik.

Setiap Orang Tua Punya Tujuan Yang Sama, Yaitu Memberikan Yang Terbaik Dan Membahagiakan Anak Anak Mereka 

Meskipun memang setiap orang tua punya cara sendiri untuk merawat anak anaknya, tapi tujuan mereka tetaplah satu, yaitu memberikan yang terbaik dan membahagiakan anak anak mereka. Mereka ingin, saat orang tua sudah tak ada lagi di dunia ini, maka anak anaknya akan siap dalam keadaan apapun. Oleh sebab itu terkadang orang tua punya pendapat yang berbeda dengan anak anak mereka, karena mereka takut anaknya akan menyesal dan tidak bahagia.

Ingat Cinta Orang Tua Itu Tak Bertapal Batas, Yang Terbatas Justru Kebanyakan Cinta Anak Anaknya Kepada Orang Tuanya 

Saat kecil kita sering menyanyikan, mendengarkan lagu tentang, kasih sayang seorang ibu yang seperti mentari. Sebanyak apapun yang diberikan, tak pernah meminta balasan. Dan ternyata memang benar, cinta ibu dan ayah kita tak pernah tertapal batas. Saat kamu disakiti oleh orang lain, bukan hanya kamu yang akan bersedih, tapi orang tuamu berkali kali lipat sedihnya. Apapun cita cita mu orang tuamu bekerja keras untuk mencari rejeki agar kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan. Namun sayangnya, cinta anak yang sering berkurang kepada orang tuanya. Apalagi saat memiliki keluarga baru, banyak anak yang sudah jarang membantu ataupun sekedar menengok dan menemani orang tua di masa tuanya.

Bagaimanapun Caranya Mereka Mendidik Anak Anaknya, Yang Diinginkannya Pasti Agar Anaknya Kuat Hidup Dalam Dunia Yang Terkadang Kejam, Mampu Berdiri Sendiri, Dan Menjadi Lebih Baik Dari Mereka

Tidak ada pencuri yang ingin anaknya menjadi pencuri, tidak ada yang buruh kasar yang menginginkan anaknya menerima nasib yang sama. Satu yang diinginkan orang tua saat mereka bekerja keras untuk anak anaknya adalah anak anak mereka harus bernasib lebih baik. Karena mereka sudah merasakan susahnya hidup seperti itu dan tak mau jika anaknya bernasib sama.

Hingga Marah Dan Larangan Orang Tua Yang Terkadang Menjengkelkan Juga Merupakan Bentuk Kasih Sayang Dan Cinta Orang Tua

Memang ada orang tua yang mengajar dengan keras, memang ada orang tua yang suka melarang bahkan terlihat mengatur kehidupan anak anaknya. Merasa tahu bahwa ini akan lebih baik untuk mereka daripada pilihan anak anaknya sendiri. Namun meskipun memang menjengkelkan dan tak menyenangkan, tapi percayalah, larangan dan marah itu adalah bentuk kekhawatiran orang tua akan nasib anak anaknya kelak. Mereka terlalu menyayangimu, hingga takut jika hal buruk menimpamu. Sehingga mereka mencari cara agar hidupmu terhindar dari kesialan. Sungguh, kepeduliaan yang lebih besar mana lagi daripada kepedulian orang tua, sebelum kamu berpikir terlalu jauh, mereka sudah jauh berpikir tentang kehidupanmu.

Meskipun Terkadang Memang Tak Menyukai Ajaran Orang Tua Ataupun Berbeda Pendapat, Jangan Sampai Menyakiti Hati Mereka. Berilah Ketenangan dan Yakinkan Bahwa Pemikiranmu Sudah Matang dan Lebih Baik

Sayangilah orang tuamu sebagaimana mereka selalu menyayangimu seumur hidup mereka, jangan sakiti ataupun lukai hati orang tua sebisa mungkin. Bahkan jika memang masih ada kesempatan untuk lebih sering cium kedua tangan orang tuamu dan rawat mereka sebaik mungkin. Jika memang kamu punya pendapat lain soal hidupmu, maka tugasmu adalah meyakinkan orang tuamu terlebih dahulu bahwa apa yang kamu pilih adalah yang terbaik. Berilah ketenangan dan hilangkan segala kekhawatiran yang membuat mereka ragu. Pasti saat kamu bersungguh sungguh atas apa yang kamu inginkan, orang tuamu akan menyetujuinya dan mendoakan yang terbaik.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...