-->

Masa Bodoh Dengan Masa Lalumu, Karena Esok Hari Akan Menjadi Hari Terbaikmu


"Bagaimanapun masa lalumu, percayalah masa depanmu sama sekali tak tergantung pada itu"

'Masa bodoh' mungkin itu ungkapan yang tepat buat masa lalu kamu. Dan segala hal yang baik atau buruk yang pernah terjadi di dalamnya. 'Masa Bodoh' mungkin kata yang harus tertanam dihatimu untuk mulai merelakan dan mengikhaskan semua yang telah terjadi dan mulai merangkai masa depan kembali. Percayalah hari esok akan menjadi hari terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan.

Masa Bodoh Dengan Mereka Yang Pernah Menyakitimu. Bunuh Saja Mereka Dalam Pikiranmu dan Maafkan 

Bersikap masa bodoh sajalah pada mereka yang pernah menyakitimu di masa lalumu. Entah seperti apa mereka sekarang dan apakah karma itu sudah mereka rasakan., lupakan. Karena itu hanya akan membuat pikiranmu kembali terfokus pada mereka. Lagi pula, yakinlah seiring dengan waktu pasti hati yang terluka itu akan sembuh dan nantinya kamu sudah melupakan dan memaafkan mereka bahkan tanpa kamu sadari.

Masa Bodoh Betapa Buruknya Masa Lalumu. Cukup Ambil Pelajaran Yang Baik Dan Fokus Pada Masa Depan. 

Percayalah, setiap orang pasti pernah melewati masa paling buruk dalam hidupnya. Masa dimana mereka merasa paling hina, paling kejam, paling salah dan hal hal yang tidak baik, penuh luka dan airmata lainnya.  Lalu apakah mereka akan menyerah?

Sebagian mungkin ya, namun lebih banyak yang berusaha bangkit. Mengambil apa yang bisa dipelajari dari kelamnya masa lalu , dan menata masa depan yang lebih baik berbekal pengalaman yang ada.

Jika Bukan Hari Ini, Maka Esok Pasti Menjadi Hari Yang Terbaik Untukmu. Jadi Masa Bodohlah Pada Masa Lalumu Agar Lukanya Tak Menghalangi Langkahmu. 

Baiknya bersikap masa bodoh pada masa lalu adalah kamu tak lagi peduli dan tidak lagi merasa terganggu pada apapun yang terjadi di masa lalumu. Kamu akan lebih tenang dan siap melangkah untik meraih hari esok dan tidak akan melewatkan hari terbaik dalam hidupmu. Dan pasti seberat dan sesedih apapun kenangan masa lalumu, tidak akan bisa untuk menghalangimu meraih kebahagiaan di masa depan.

Masa Bodoh, Karena Hidupmu Ada Di Masa Depan Bukan Lagi Masa Lalumu. 

Mulailah untuk melepaskan mimpi buruk dari masa lalu. Ingatlah bahwa kehidupan ini akan terus berjalan dan kamu ada dalam pusaran waktunya. Jadi jangan biarkan masa depab berjalan tanpa dirimu. Jangan biarkan kamu tetap merasa hidup di masa lalu. Jadi masa bodohlah, lupakan dan anggap saja memang sudah selesai. Ingat kunci kebahagiaanmu ada ditanganmu sendiri.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...