-->

Tips Move On Sukses, Pertama Pastikan Berhenti Stalking Sosmed Mantan


'Mantan udah mati belum ya?'
'Mantan udah kena karma sambil menyesal gak ya'
'Pacar barunya kayak gimana sih, palingan gak lebih baik dari aku?'
'Mantan kemarin khilaf kali mutusin aku. Mungkin sekarang lagi kasih kode buat ngajak balikan'
Dan bla bla bla..
Banyak banget alasan yang membuat kita serba ingin tahu soal kehidupan mantan bener gak sis? Apalagi -mungkin- untuk yang punya mantan brengsek yang begitu aja ninggalin kita atau -bahkan- mantan terindah yang membuat hati masih berdesir saat mengingat tentangnya. Hingga tak jarang juga ada harapan bahwa rasa itu masih ada atau justru pingin supaya mantan mendapatkan karma yang menyakitkan. Pokoknya semua itu seakan menjadi sebuah kekuatan buat kita berani stalking sosmed mantan. Berharap cemas cemas supaya gak ketahuan. Kan malu ya, kalo ketahuan, syukur kalo dianggap cuma iseng. Tapi keseringan malah menunjukkan atau memberi kesan ke orang lain bahwa ternyata kita masih belum move on dari mantan kita itu.
So, buat kamu yang berusaha keras untuk move on dari mantan kamu. Maka haram pake banget buat tengok tengok atau stalking sosmed mantan. Apapun alasannya, bahkan meskipun godaannya sangat besar sekalipun. Supaya kamu bener bener berhasil dan sukses menghilangkan pahit manis, asin pedes semua kenangan dari mantan kamu dan memulai hidup baru nan bahagia di masa depan.

Meskipun Cuma Sekedar Iseng, Stalking Fb Mantan Terkadang Bisa Membangkitkan Kenangan Masa Lalu Hingga Iri Maupun Syukur 

'Gimana ya kabar mantan sekarang?' 'Semoga dia menemukan pendamping yang lebih baik' atau 'semoga dia merasakan rasa sakit yang pernah aku rasakan!'
Manapun alasan kamu untuk sekedar menengok sosmed mantan, keduanya tetap harus kamu tahan. Karena meskipun cuma iseng, menengok fb mantan bisa banyak menguras waktu dan pikiran kamu yang berharga.

Kamu yang awalnya sudah mulai membuka lembaran hidup baru, akan terusik kembali dengan kenangan mantan bahkan mungkin rasa iri hati jika melihat mantan lebih bahagia, atau mungkin senang jika mantan semakin terpuruk. Sehingga fokus kamu pada masa depan yang kamu tata bisa kembali jadi rusak berantakan.

Stalking Sosmed Mantan, Membuat Mereka Yang Tak Menyukaimu Mempunyai Celah Untuk Mengolokmu

Yah, syukur kalau memang gak ketahuan kamu lagi stalking sosmed mantan kamu. Tapi kalau ketahuan waduh 'ibarat jatuh ketimpa tangga' luka yang sempa menutup kembali menganga, plus mendapatkan olokan baik secara langsung atau tak langsung dari mereka yang tak menyukaimu atau senang melihatmu sakit.

Padahal-meskipun- kamu cuma iseng aja awalnya atau sekedar kepo, tetep aja buat mereka yang gak suka itu suatu kesempatan emas buat mengolok dan menjelekkan kamu.

Stalking Sosmed Mantan Akan Membangkitkan Gairah Masa Lalu Yang Tak Menyenangkan. Dan Bisa Jadi Membuatmu Tak Bisa menikmati Kebahagiaan Yang Kamu Rasakan Sekarang 

Awalnya happy happy gitu, senyum senyum karena baru dapat kado spesial dari seseorang. Eh, gak sengaja liat timeline sosmed dan nemuin foto mantan sama pacar barunya.
'Gedubrakkk...' yang awalnya seneng langsung berubah manyun sampai cemberut. Yang awalnya lagi happy langsung berubah jadi bad mood. Yang awalnya ngerasa spesial langsung nge down.

Itu semua merupakan bukti sederhana bahwa stalking bahkan yang g sengaja sekalipun 'karena gak sengaja ketemu statusnya di timeline' bisa membuat kebahagiaan yang kamu rasakan langsung jadi hambar. Apalagi jika masih masa masa kamu berusaha move on dari doi. Langsung deh nangis bombay.

So, Hal pertama Dan Terpenting Yang Harus Kamu Ingat Ketika Ingin Move On Kamu Sukses. Belajarlah Buat Berhenti Kepoin Hidup Mantan. Kamu Harus Fokus Pada Masa Depan Tanpa Lagi Menengok Ke Belakang. 

Masa lalu tempatnya ya di masa lalu. Bukan sekarang apalagi masa depan. Jadikan itu prinsip utama kebahagiaanmu sekarang. Jangan takut, langkahmu bersama Tuhan untuk menemukan kebahagiaan sejati yang kamu idam idamkan. Soal urusan karma, dia bahagia atau tambah sakit, pasrahkan saja sama Tuhan sebagai pertanggung jawabannya atas tindakannya dulu. Urusan kamu sama dia udah selesai.

Jadi, cukup jadikan semua itu sebagai pelajaran dan langkahkan kaki menuju masa depan tanpa lagi kepo, stalking sosmed mantan, cari tahu infonya dll.



Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...