-->

Harga Diri Laki Laki Itu Bukan DiLihat Dari Seberapa Mapan Dirinya, Tapi Seberapa Hebat Dia Menjaga Kesetiaan Dan Kebahagiaan Wanitanya


Jika kamu berpikir kamu adalah laki laki yang hebat, mapan dan sukses. Maka semua itu tidak ada nilainya dihadapan wanita jika kamu tidak mampu menjaga kepercayaan dan kesetiaan wanita yang kamu cintai. Karena wanita sejatinya tidak hanya butuh mapan atau ketampananmu. Tapi butuh tanggung jawab dan kesetiaanmu dalam menjaga hubungan dan cinta mereka.

Laki Laki Itu Dihargai Lewat Kepercayaan Dan Omongannya. Jadi Saat Dia Mengucapkan Cinta Pada Seorang Wanita Harusnya Dia Mampu Menjaga Komitmennya 

Seorang laki laki sejati harusnya bisa untuk menjaga komitmen dari setiap ucapan yang keluar dari mulutnya. Karena juga merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai seorang laki laki. Jadi Saat dia sudah mengucapkan cinta hingga janji suci pernikahan. Harusnya dia juga mampu untuk menjaganya, bukan malah tebar pesona kesana kemari.

Menyediakan Kebutuhan Lewat Kekayaanmu Memang Bentuk Tanggung Jawabmu Tapi Menjaga Kesetiaan dan Kebahagiaan Wanitamu Adalah Harga Dirimu 

Sudah menjadi kodratnya bahwa tulang punggung keluarga adalah kewajiban seorang laki laki. Dan sebagai laki laki yang bertanggung jawab pasti akan berusaha untuk memenuhi kewajibannya pada keluarga baik secara materi ataupun non materi. Tapi menjaga kesetiaan dan kepercayaan hubungan bukan lagi merupakan tanggung jawan tapi sudah menjadi harga diri seorang laki laki. Karena laki laki yang bertanggung jawab akan mengutamakan kebahagiaan pasangan dan keluarganya diatas segalanya, apalagi sekedar nafsu semata.

Jadi Jangan Terlalu Bangga Jika Kamu Hanya Mengandalkan Tampan dan Kaya Tapi Tak Mampu Setia. Karena Yang Dibutuhkan Wanita Lebih Pada Tanggung jawab Dan Kesetiaannya. 

Jika ada wanita yang mendekatimu atau menyukaimu tapi sadar bahwa kamu adalah laki laki brengsek yang tidak bisa setia. Maka mungkin 'dia' hanya tertarik pada hartamu saja. Karena sejatinya wanita jika sudah mencintai seseorang akan lebih mengharapkan seseorang yang bertanggung jawab dan setia melebihi urusan fisik ataupun harta.

Jadi Jagalah Kesetiaanmu Pada Seorang Wanita Yang Memang Menempati Isi Hatimu Dan Jagalah Kebahagiaanya Sebaik Mungkin

Dalam hubungan harta memang penting, tapi bukan berarti segalanya. Karena kebahagiaan diciptakan bukan dengan hal yang mewah tapi jauh lebih sederhana. Cukup dengan menjaga kesetiaan komitmen dan bertanggung jawab pada pasanganmu sudah menjadi simbol kebahagiaan dalam hubungan. Jadi jagalah kesetiaanmu sebagaimana kamu mengucapkannya di depan altar pernikahanmu. Dan bahagiakanlah pasanganmu semampu dan sebaik mungkin, sebagaimana dia percaya bahwa kebahagiaannya adalah kebahagiaanmu.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...