Jangan Buka Hati Jika Belum Ingin Serius Dan Jangan Beri Harapan Jika Hanya Meninggalkan Luka -->

Jangan Buka Hati Jika Belum Ingin Serius Dan Jangan Beri Harapan Jika Hanya Meninggalkan Luka


Masalah hati itu adalah perkara yang sensitif, sedikit saja hati terluka, butuh penyembuhan yang tak mudah dan lama. Berbeda dengan luka badan yang mudah disembuhkan, luka hati lebih sulit hingga bisa berujung pada stress dan frustasi. 

Sehingga lebih baik untuk menjaga hati sebaik mungkin agar tak terluka, dengan tak mudah membuka hati dan membiarkan orang lain merasa memiliki hatimu jika kamu belum siap untuk serius. Juga tidak memberi harapan yang hanya akan melukai hati orang lain.


Jika Belum Ingin Serius Jangan Berikan Hatimu Pada Seseorang. Karena Nantinya Kamu Akan Sakit Hati Saat Dia Pergi Karena Lelah Berjuang Untukmu

Ini lebih banyak untuk para wanita yang memberikan hatinya pada seorang pria. Tahu gak, kenapa akhirnya sang pria meninggalkanmu padahal kamu sudah memberikan hatimu. Karena kamu tidak menunjukkan keseriusan dalam hubungan. 

Ok, kamu memang mencintainya, tapi jika kamu belum sanggup untuk diajak serius, maka lebih baik jangan mudah buka hatimu untuk seseorang. Karena seorang pria pun pasti akan lelah jika diminta untuk terus berjuang untukmu.

Untuk Pria, Jangan Suka Memberi Harapan Dan Janji, Ingatlah Yang Kamu Janjikan Akan Dimintai Pertanggungjawaban Nanti Lewat Karmamu 

Untuk pria, jika memang kamu belum sanggup meminang, maka jangan pernah mencoba masuk dalam hati orang lain. Apalagi cara kamu mendapatkan hatinya dengan janji janji manis dan harapan yang tak nyata. 

Karena sesungguhnya semua janji dan kata kata manis yang kamu berikan, saat kamu tak sanggup untuk menepatinya. Semuanya akan dibalas dengan karmamu nanti.

Sebelum Membuat Hubungan, Lebih Baik Benahi Niat Untuk Benar Benar Serius Sampai Akad

Masalahnya banyak yang membuat hubungan hanya untuk bermain main, atau sekedar menjajal hati seseorang. Padahal hubungan itu sama sekali tak ada niat untuk serius. 

Jadi sebelum kamu berpikir untuk masuk dalam kehidupan orang lain. Benahi dulu niatmu. Saat kamu memang telah siap untuk serius maka terimalah hubungan itu, saat kamu memang yakin bisa memenuhi harapan dan janji yang kamu berikan barulah ciptakan hubungan itu.

Dan pastikan bahwa hubungan itu akan berakhir di akad pelaminan.

Karena Masalah Hati Itu Begitu Serius. Sekali Di Lukai Akan Begitu Sulit Menyembuhkannya

Jangan bermain main dengan hati dan hidup orang lain. Untuk kamu mungkin itu hanyalah masalah sepele. 

Tapi untuk yang kamu sakiti, bisa jadi hal yang sangat berat. Bahkan banyak sekali kasus bunuh diri yang disebabkan oleh masalah hati.

Jadi Lebih Baik Jagalah Hatimu Sebaik Mungkin Dengan Tidak Mudah Membuka Hati Jika Belum Ingin Serius Dan Tidak Memberi Harapan Pada Orang Lain.

Cinta mudah hadir karena kamu membuka hatimu pada harapan harapan yang diberikan oleh orang lain. Padahal kamu sama sekali belum bisa atau punya keinginan untuk serius. 

Hal ini pasti mengecewakan bagi mereka yang sudah berniat serius padamu. Dan jangan mudah memberi harapan palsu lewat janji janji palsu. Ingatlah untuk jangan masuk hidup orang lain jika hanya untuk meninggalkan luka

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan