Cinta Yang Membuatmu Jatuh Bangun Mendapatkannya. Biasanya Hanyalah Cinta Yang Berakhir Menyedihkan. -->

Cinta Yang Membuatmu Jatuh Bangun Mendapatkannya. Biasanya Hanyalah Cinta Yang Berakhir Menyedihkan.


'Karena orang yang sebenar benarnya mencintaimu tak akan rela membuatmu jatuh bangun mencintaimu-cinta sejati itu sederhana"

Sebenarnya mudah untuk menebak bahwa dia adalah cinta sejatimu atau tidak, apakah dia juga mempunyai debar yang sama seperti yang kamu rasakan, yang menghargaimu dan yang bisa jadi menjadi akhir dari penantianmu. 

Yaitu dia yang tidak akan membuatmu berdarah darah untuknya, yang tidak akan merengek minta selalu diperjuangkan. Dia yang bisa menghargai hal kecil yang kamu lalukan dan tersenyum tulus untukmu.


Cinta Sejati Itu Sederhana. Perjuangan Yang Tak Menuntut Dan Apa Adanya.

Dalam cinta kita memang harus berjuang untuk mendapatkannya. Tapi bukan berarti hanya karena ingin menunjukkan perjuangan itu, lalu kamu menjadi bodoh dan buta. Yang tidak bisa membedakan mana yang mau berjuang juga untukmu dan mana yang hanya memanfaatkanmu. 

Jangan sampai saat akhirnya dia pergi, dan bosan denganmu. Barulah kamu menyesali semua perjuangan itu. Justru yang mempunyai rasa yang sama denganmu tidak akan menuntut perjuangan lebih darimu. Dan menerimamu apa adanya.

Ingatlah Hubungan Itu DiBuat Oleh 2 Orang, Dijalani Dan Dibangun Dua Orang. Bukan Berjalan Sendiri Sendiri

Kamu bisa saja mendapatkan debar dari seseorang. Tapi kamu tidak harus selalu memperjuangkan debar itu. Bisa saja itu hanya cinta sesaat yang tak menetap. 

Atau saat kamu berusaha mendapatkannya itu hanya cinta sesaat yang membuat hati terluka. Ingatlah hubungan itu dibangun oleh dua orang dan diperjuangkan bersama. Saat kamu menjalin hubungan dengan seseorang, kamu seharusnya tahu apakah dia juga sedang berjuang untukmu.

Seseorang Yang Mencintaimu Akan Menghargai Setiap Hal Kecil Yang Kamu Lakukan. Dan Tersenyum Tulus Untukmu

Jika memang dia mencintaimu, maka dia akan menerima semua hal yang kamu lakukan untuknya. Bahkan ikut berjuang bersama agar hal yang kalian cita citakan bisa menjadi nyata. 

Apapun yang kamu lakukan akan selalu bisa dihargainya. Bahkan mungkin hal bodoh hingga yang mengecewakannya sekalipun. Baginya bersamamu sudah cukup untuk membuatnya bahagia. Begitupun yang kamu rasakan.

Sedangkan Cinta Yang Rumit, Menuntut Banyak Perjuangan. Kebanyakan Hanya Akan Berakhir Dengan Luka Yang Amat Dalam

Kamu sudah memperjuangkan seseorang selama bertahun tahun, dan ternyata dia adalah milik orang lain, bukankah rasanya sangat menyakitkan? Apalagi mengingat banyaknya perjuangan yang harus kamu lakukan. Banyaknya sakit yang harus kamu terima. 

Banyaknya waktu tenaga dan uang yang kamu korbankan. Mungkin ada kisah cinta yang membahagikan, perjuangan bertahun tahun berbalas, sayangnya lebih banyak yang berakhir tak menyenangkan.

Percayalah Cinta Sejati Itu Mudah. Saat Kamu Menemukannya Seakan Alam Semesta Membantumu Untuk Menyatu Dengannya

Banyak sekali kisah cinta yang membuktikan bahwa cinta sejati itu mudah, seakan Tuhan sudah mengaturnya sedemikian rupa, seakan alam semestapun ikut mendukung cinta yang kamu miliki dan berjuang pula agar kamu bisa bersatu dengannya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan