Tak Masalah Jika Kamu Belum Bisa Membahagiakanku. Tapi Jangan Pernah Lukai Hatiku Dengan Tidak Setia -->

Tak Masalah Jika Kamu Belum Bisa Membahagiakanku. Tapi Jangan Pernah Lukai Hatiku Dengan Tidak Setia

Tak Masalah Jika Kamu Belum Bisa Membahagiakanku. Tapi Jangan Pernah Lukai Hatiku Dengan Tidak Setia

Untuk seseorang yang menjadi pasanganku, seseorang yang bisa ku panggil jodohku, belahan jiwaku, duniaku. Tempat aku mencurahkan segala hal dan bersandar, tempat aku kembali, dan yang selalu menemani setiap langkahku. 

Aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku mencintai dirimu. Bersyukur atas hadirmu dan berharap hanyalah kematian yang akan memisahkan kita nantinya. Aku tahu kamu bekerja keras untukku, untuk kebahagiaanku. Tapi tahukah kamu apa yang paling membuatku bahagia. 

Yaitu kehadiranmu dan memilikimu seutuhnya. Tidak ada hal lain selain itu. Jadi jangan selalu berpikir aku akan bahagia dengan harta, cukup hadir dan sayangi aku, dan yang paling penting, jangan buat aku terluka dengan ketidaksetiaan.

Aku Bisa Kuat Menghadapi Cobaan Apapun Dalam Hidup, Tapi Tidak Jika Masalah Yang Hadir Adalah Dari Dirimu

Jika Tuhan memberikan aku sakit, kemiskinan dan lapar, aku masih bisa mengatasinya dengan sabar. Aku masih mampu berdiri, apalagi jika kamu yang selalu ada disisiku dan menguatkan langkahku. 

Namun jika yang hadir adalah masalah darimu, hatimu yang dulu kuat kini telah goyah, hatimu yang dulu ditempati oleh aku, jika ada yang lain, lalu bagaimana aku? Aku tak akan sanggup berdiri, aku tak akan sanggup kehilangan, bahkan mungkin aku tak akan sanggup menjalani hidupku.

Bahagiaku Itu Bukan Sekedar Harta Jabatan Dan Kemewahan. Tapi Lebih Dari Itu Kebahagiaanku Adalah Kamu

Kamu salah besar jika berpikir bisa membahagiakanku dengan harta. Mungkin memang benar tanpa materi kita tak bisa hidup, bahkan seringnya, karena materi pula banyak perpisahan yang terjadi. Tapi bagiku, materi bukan segala galanya. Apa gunanya materi? Jika aku kehilangan orang yang kusayang. Percayalah hadirmulah yang paling penting dalam hidupku.

Kamu Tahu Aku Pernah Terluka, Pernah Tersakiti Dan Dikhianati. Dan Kuharap Kamu Bukan Salah Satu Dari Mereka Yang Brengsek

Tidak ada yang kusembunyikan, semua kisah hidupku, kesedihan dan kebahagiaanku kamu sudah tahu, kamu sudah mengenalku sangat baik dan tahu persis bagaimana dulu aku pernah tersakiti. Jadi kuharapkan, kamu bukan salah satu dari mereka, yang menyakiti dan mengkhianatiku.


Bahkan Meskipun Dengan Sikapmu Yang Cuek Dan Menyebalkan Aku Tetap Bahagia. Karena Yang Terpenting Kamu Adalah Milikku Seutuhnya

Boleh aku jujur, terkadang kamu adalah orang menyebalkan, egois, cuek dan sering menyakiti hatiku dengan sikapmu. Namun selama kamu tak pernah mengkhianatiku, maka aku tetap sayang dan bahagia denganmu. 

Bagiku kesetiaanmu adalah segalanya. Lagipula aku sadar bahwa aku memang punya banyak kekurangan yang harus aku benahi pula.

Jadi Tak Masalah Jika Kamu Belum Benar Benar Membahagiakanku Seperti Pasangan Yang Lain. Aku Tak Minta Apa Apa, Cukup Jangan Biarkan Hatiku Tersakiti Dengan Ketidak Setiaan

Sering aku melihat kamu merenung dalam kesedihan, kamu selalu berpikir bagaimana caranya membahagiakanku. Bahkan sampai begitu kerasnya bekerja sampai lupa waktu dan kesehatan. Padahal sering kali aku berkata, bahwa aku tak pernah minta apa apa darimu, kamu tak perlu membahagiakanku seperti pasangan lain dengan kemewahan. 

Karena pelukanmu setiap malam, cukup membuatku damai dan tenang. Kamu tak perlu mengajakku ke mall atau restoran mahal. Cukup makan sepiring asal itu denganmu, maka aku akan bahagia. 

Yang aku butuhkan adalah kamu menjaga hatiku agar tak terluka lagi, tak terkhianati lagi dan tak tersakiti lagi. Yang aku butuhkan adalah kesetiaan dan kasih sayang darimu.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan