Pendidikan Harusnya Menjadikan Kamu Orang Sukses Bukannya Orang Ketiga -->

Pendidikan Harusnya Menjadikan Kamu Orang Sukses Bukannya Orang Ketiga

Katanya orang berpendidikan, katanya orang yang berilmu. Tapi kalau masih jadi orang ketiga, masih suka menganggu dan menghancurkan kehidupan orang lain. Lalu apa gunanya.

Seharusnya pendidikan yang kamu peroleh menjadikan kamu orang yang sukses, menjadikan kamu orang yang mengerti bagaimana caranya berinteraksi dengan orang lain dan menjaga sikap. Bukannya malah menjadi tukang tikung dan penghancur hubungan orang lain.

Orang Yang Berpendidikan Itu Tahu Tata Krama. Bahwa Tidak Boleh Masuk Hati Orang Lain Apalagi Ada Penghuninya.

Orang ketiga, tukang tikung itu sama halnya dengan pencuri yang main masuk rumah orang lain tanpa permisi dan mencuri barang yang berharga. Tapi orang yang berpendidikan adalah orang yang tau permisi dan bukan pencuri. 

Mereka tahu tata krama, kedisiplinan dan sopan santun. Unggah ungguhnya dalam berinteraksi dengan orang lain. Agar tidak ada yang tersakiti.

Orang Yang Berpendidikan Harusnya Menjadi Sosok Yang Mandiri. Mana Mau Mereka Mencuri Punya Orang Lain, Jika Bisa Mendapatkan Yang Lebih Baik Dengan Usaha Sendiri


Apa sih hebatnya orang ketiga alias perebut pasangan orang lain. Kemungkinan yang mereka incar adalah kekayaan dan harta karena memang lebih mudah mendapatkannya daripada berusaha sendiri. 

Tapi berbeda dengan orang yang berpendidikan, mereka diajari untuk bersikap mandiri. Bekerja keras membanting tulang untuk mendapatkan apa yang mereka mau. Sehingga apa yang mereka hasilkan lebih baik karena berasal dari keringat sendiri.

Orang Yang Berpendidikan Harusnya Menjadi Orang Sukses Yang Dikejar Banyak Jomblo. Bukannya Mengejar Ngejar Yang Sudah Berpasangan.

Malu dong, udah bisa berdiri sendiri, udah bisa mandiri. Kok masih mau menerima bekas orang lain. Mending nyari yang single. 

Bahkan kalau perlu dikejar kejar orang yang single. Karena telah berhasil membuktikan diri. Dan menjadikan dirinya sebagai orang yang diidam idamkan oleh banyak orang.

Orang Yang Berpendidikan Itu Bukan Orang Bodoh Yang Mau Menerima Orang Yang Tidak Setia. Jika Dia Mau Meninggalkan Pasangannya. Sewaktu waktu Dia Juga Akan Meninggalkan Kamu Juga

Setia itu mahal, karena hubungan tanpa kesetiaan itu nonsense. Dan jika memang dia yang kamu miliki adalah orang setia. Maka dia pasti tidak akan meninggalkan pasangannya yang sudah menemani jatuh bangunnya. 

Dan orang yang berpendidikan mana mau memberikan hatinya dan memberikan hidupnya pada tipikal orang seperti itu. Mereka bukan orang bodoh yang mau saja diberikan kebahagiaan semu.

So, Kejarlah Ilmu Setinggi Langit Dan Jadilah Orang Yang Berpendidikan. Untuk Menjadi Orang Yang Sukses Bukannya Orang Ketiga

Tuntutlah ilmu setinggi mungkin, karena memang dalam hidup kita harus terus belajar. Baik ilmu dibangku sekolah maupun ilmu kehidupan. 

Dan jadikan itu semua sebagai bekal dan pengalaman untuk menggapai kesuksesan dalam hidup. Tapi jangan sampai kamu mempermalukan hidup dan pendidikanmu dengan menjadi orang ketiga. Percayalah kamu pasti menemukan kebahagiaanmu tanpa harus melukai siapapun.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan