Nikahilah Laki Laki Yang Punya Semangat Dan Visi Sukses, Bukan Melulu Yang Sudah Sukses Terlebih Dahulu -->

Nikahilah Laki Laki Yang Punya Semangat Dan Visi Sukses, Bukan Melulu Yang Sudah Sukses Terlebih Dahulu

Nikahilah Laki Laki Yang Punya Semangat Dan Visi Sukses, Bukan Melulu Yang Sudah Sukses Terlebih Dahulu

Jangan pernah menilai orang lain apalagi menjudge seseorang sembarangan. Hingga sampai meremehkannya dan menganggap seseorang itu tidak bisa berhasil. Karena jika ia sudah benar benar berusaha, saat dia sudah melampaui apa yang pernah kamu bayangkan. 

Pasti kamu hanya akan gigit jari dan menyesali apa yang sudah kamu lakukan. Khususnya dalam memilih pasangan hidup. Jangan pernah melihat calonmu sudah sukses atau belum kah dia. Tapi ajaklah dia sukses bersama dan pastikan dia mempunyai semangat, rencana dan visi untuk menjadi orang yang sukses.



Percayalah Nikmat Berjuang Bersama Dari Nol Itu Sungguh Luar Biasa

Bisa menemani pasanganmu, menyemangati dan membantu usahanya mulai dari nol hingga berhasil adalah nikmat yang sungguh luar biasa dan momen penting untuk memperlihatkan ketulusan dalam menjalin hubungan. 

Kamu sama saja telah membuktikan bahwa cinta yang kamu miliki adalah nyata dan tulus untuknya. Dan jika ada laki laki yang tidak bisa menghargai. Dia adalah laki laki terbodoh sedunia.

Bukan Yang Sudah Sukses Yang Menjadi Pilihan Utama. Tapi Yang Mampu Membimbingmu Dan Pastinya Mempunyai Semangat Untuk Sukses

Semua kesuksesan dimulai dari nol. Jadi jangan melulu berpikir bahwa dengan mendapatkan laki laki yang sudah sukses pasti hidupmu akan bahagia. Karena bisa jadi Tuhan segera mengambil kesuksesan itu. 

Tapi pilihlah laki laki yang mempunyai semangat sukses dan rencana menuju kesuksesan. Pasti, meskipun harus bertahap, kesuksesan yang diraih akan segera di dapatkan. Dan lebih baik tak lupa utamakan laki laki baik dan mampu membimbingmu pula menjadi lebih baik.

Lagipula Sebagai Seorang Wanita Akan Sungguh Membahagiakan Apabila Bisa Menemani Pasangan Berjuang Bersama

Bukan kesuksesan sebenarnya yang membahagiakan, tapi proses untuk mendapatkannya. Momen saat harus berjuang bersama. Momen makan satu piring karena harus berhemat. Momen momen berharga yang bisa dilewati jika hubungan diperjuangkan bersama adalah satu kebahagiaan yang tidak terkira. 

Bukan hanya menunjukkan ketulusan dan rasa cinta yang besar. Namun meningkatkan keharmonisan dalam hubungan dan membuat ikatannya juga semakin kuat. Jadi sebagai wanita, banggalah saat kamu menjadi saksi atas kesuksesan suamimu. Banggalah saat kamu bisa jatuh bangun membantunya dalam meniti kesuksesan.

Jadi Jangan Pernah Menilai Seorang Laki Laki Yang Belum Sukses Adalah Seorang Yang Gagal. Jangan Sampai Kamu Menyesal Karena Menolaknya

Memang urusan jodoh dan rezeki adalah urusan Tuhan, tapi bukan berarti karena takut hidup susah lalu kamu mengutamakan laki laki yang sudah sukses, bermobil dan berumah mewah sebagai pasangan hidupmu. Tapi pilihlah laki laki yang mempunyai rencana dan semangat menuju kesuksesan. 

Semangati dan bantulah dia, temani setiap langkahnya. Berhenti menilai seseorang dengan mudah. Karena biasanya orang yang kamu remehkan akan membuatmu menyesal nanti, karena pernah menolaknya.

Justru Pilihlah Laki Laki Yang Mau Berjuang Bersama Menuju Kesuksesan. Nikmati Setiap Prosesnya Bersama. Dan Rasakan Kebahagiaan Bersama

Nikahilah Laki Laki Yang Punya Semangat Dan Visi Sukses, Bukan Melulu Yang Sudah Sukses Terlebih Dahulu

Memang bersama laki laki yang sudah mapan, mungkin bisa membahagiakan dan menjamin hidup. Namun bersama laki laki yang masih menuju tahap kesuksesan, kebahagiaan dan keharmonisannya lebih terasa. 

Karena kedua pasangan harus saling membahu dan membantu dalam setiap perjuangan. Dan tentunya saat kesuksesan itu nanti tercipta, hubungan tak akan mudah retak, karena sudah terjalin kuat saat menjalani proses tadi.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan