Bukannya Ingin Menyerah Untuk Jatuh Cinta, Tapi Sekarang, Rasanya Sendiri Jauh Lebih Baik -->

Bukannya Ingin Menyerah Untuk Jatuh Cinta, Tapi Sekarang, Rasanya Sendiri Jauh Lebih Baik


Patah hati, kesedihan dan terluka, memang pasti akan disembuhkan, namun luka yang dialaminya, terkadang bisa membuat seseorang menyerah dan sedikit  trauma untuk menjalani hubungan baru. 

Oleh sebab itu diperlukan lebih banyak waktu untuk bisa merenungi semuanya sendirian, menyatukan keping keping hati yang terluka dan memulai menerima orang baru yang membahagiakan. 

Jadi hati ini hanya membutuhkan waktu, bukan menyerah untuk jatuh cinta, dan selama waktu itu diperlukan, maka sendiri dan fokus pada hal yang lainnya mungkin jauh lebih baik.

Memaafkan Saat Disakiti, Bisa Saja Diberikan, Tapi Lukanya Tetap Masih Membekas, Hingga Menimbulkan Kekhawatiran Saat Ingin Memulai Kisah Cinta Yang Baru 


Maaf untuk mereka yang telah menyakiti dan melukai, bisa diberikan dan berusaha untuk diikhlaskan. Tapi untuk menyatukan kembali kepingan hati yang remuk juga diperlukan waktu. Dan membersihkan bekas dan sisa sisa kenangan yang terasa semakin memburuk. 

Sehingga seseorang yang sudah terluka, akan ragu dan khawatir jika langsung memulai hubungan yang baru. Takut jika yang ditemukannya lagi lagi adalah orang yang salah, khawatir jika bukan kebahagiaan yang nantinya di dapatkan.

Tidak Mudah Menyatukan Kepingan Hati Yang Telah Tercecer Dan Melupakan Kenangan Yang Menyakitkan. Apalagi Untuk Memulai Lagi, Sesuatu Yang Belum Pasti Membahagiakan


Menyatukan kepingan hati yang tercerai berai dan menghilangkan kenangan yang menyakitkan bukan hal yang mudah. 

Apalagi mereka yang datang, meskipun mungkin lebih baik daripada sebelumnya, belum tentu membahagiakan dan tak ada kepastian yang jelas. Sehingga tidak mudah untuk memulai hubungan yang baru, saat hati masih ragu.

Rasa Sakitnya Mungkin Telah Berlalu, Tapi Kekhawatiran Pada Masa Depan Yang Tak Pasti Terasa Lebih Menakutkan, Sehingga Sendiri Adalah Pilihan Yang Terbaik


Bukan rasa sakit yang didapatkan dari masa lalu yang menjadi masalahnya. Tapi keraguan pada masa depan yang tak pasti, karena takut akan merasakan luka yang sama. Sehingga seseorang terkadang memilih sendiri dahulu untuk menyembuhkan diri dan hatinya dari dalam. 

Mereka bukan menyerah untuk menemukan seseorang yang spesial, tapi membutuhkan lebih banyak waktu sendiri untuk menenangkan diri, intropeksi diri dan menemukan solusi terbaik dalam hidupnya.

Sendiri, Bukan Berarti Sendirian, Tapi Bukan Lagi Memfokuskan Dan Membiarkan Hati Terluka. Tapi Berusaha Untuk Membahagiakan Diri Sendiri Dan Orang Orang Disekitarnya 


Seseorang memilih untuk sendiri terlebih dahulu, bukan berarti lalu meratapi kesedihannya dalam kesendirian, tapi mengalihkan fokusnya untuk membahagiakan orang orang terpenting dalam hidupnya, memperbaiki karir, masa depan dan dirinya sendiri. 

Sehingga semua luka yang di dapatkan dari masa lalu, dapat teralih fokuskan, dan dengan sendirinya hatinya yang luka akan sembuh dengan sendirinya.

Jadi Teruslah Untuk Tetap Memberikan Cinta Dan Kebahagiaan Pada Mereka Yang Sedang Terluka Dan Patah Hati, Cintamu Akan Menyembuhkan Mereka Dari Dalam. Percayalah Mereka Bukan Sedang Menyerah Pada Cinta, Tapi Berusaha Untuk Menyembuhkan Lukanya


Saat kamu menyukai, jatuh cinta pada seseorang yang sedang terluka hatinya, sama saja, perjuanganmu akan jauh lebih besar, karena sebelum kamu mendapatkan hatinya, maka kamu harus berusaha menyembuhkan lukanya. 

Berikan cinta dan kebahagiaan untuk menyembuhkan lukanya dari dalam. Percayalah mereka sebenarnya menghargai cintamu dan tidak menyerah untuk jatuh cinta. Tapi hanya membutuhkan waktu untuk tidak lagi memikirkan soal cinta dan fokus pada hidupnya. Dan nanti saat kamu mendapatkan cinta dan kepercayaannya, jagalah dengan baik dan jangan membuat luka baru.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan