Orang Yang Setia Itu Ketika Di Goda Tak Mudah Di Dapatkan Ketika Di Dekati Tak Mudah Jatuh Hati -->

Orang Yang Setia Itu Ketika Di Goda Tak Mudah Di Dapatkan Ketika Di Dekati Tak Mudah Jatuh Hati

Salah satu ciri orang yang setia adalah mereka yang tidak mudah didapatkan seperti bunga yang mudah dipetik dan dibuang. Tapi yang menjadikan dirinya bak mutiara yang perlu perjuangan besar dan sulit untuk mendapatkannya.

Selain itu mereka pun tak mudah kegeeran dan kebaperan saat ada yang mendekati, karena hatinya tak mudah dimasuki dan jatuh hati.


Yang Setia Itu Bak Mutiara, Sulit Dan Butuh Banyak Perjuangan Untuk Di Dapatkan

Orang yang setia tak akan tebar pesona dan dengan mudahnya memberi cinta pada orang lain. Mereka kebanyakan seperti orang yang cuek dalam masalah percintaan. Mereka peduli tapi tak mudah memasukkannya dalam hati. Sehingga untuk mendapatkan cinta orang yang setia tidaklah mudah. Butuh banyak perjuangan dan kerja keras

Orang Setia Tidak Suka Tebar Pesona. Mereka Lebih Suka Tampil Apa Adanya Dan Tidak Tertarik Apalagi Baperan Pada Gombalan Biasa 

Hati hati bukannya malah membuat orang yang setia jatuh hati, justru bisa saja membuat mereka malah ilfil saat kamu sedang berusaha menggodanya. Kebanyakan orang setia juga tidak suka tebar pesona juga tidak suka di tebarin pesona. Mereka lebih suka tampil apa adanya, tergantung kenyamanan pribadi masing masing. Juga mereka tidak akan sama sekali tertarik apalagi sampai baper pada gombalan biasa untuk menarik perhatian mereka.

Orang Setia Lebih Suka Melihat Ketulusan Orang Yang Mencintai Mereka. Daripada Melihat Secara Materialistis Atau Keuntungan Sepihak 

Bukan berarti tidak bisa, tapi perjuangan untuk mendapatkan cinta orang yang setia memang tidaklah mudah dan butuh lebih banyak kesabaran. Karena orang setia tidak akan melihat pada apa yang kamu perjuangkan dan lakukan sekarang, mereka akan lebih banyak respek pada seberapa besar perjuangan dan ketulusanmu untuk mereka. Karena kembali mereka bukanlah tipe yang mudah jatuh hati.

Jadi Jangan Kaget Jika Berhasil Mendapatkan Orang Yang Setia, Maka Selamanya Kamu Yang Akan Dicintainya 

Karena tak mudah memberikan hati, maka ketika kamu berhasil mengambil kepercayaan orang yang setia, mereka akan memberikan seluruhnya hati mereka kepadamu. Orang yang setia akan menghargai semua perjuangan dan kerja kerasmu membuktikan diri dengan sungguh sungguh mencintaimu.

Jadi jangan kaget, saat kamu berhasil mendapatkan orang yang setia. Maka dia akan setulus hati mencintaimu. Sekarang adalah tugasmu untuk menjaga ketulusan dan kepercayaan itu agar tidak mengecewekan orang yang sudah setia kepadamu.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan