Jika Wanita Berpikir Menggunakan Perasaan, Seharusnya Mereka Tahu Bagaimana Sakitnya Perasaan Wanita Lain, Saat Dia Merebut Pasangannya -->

Jika Wanita Berpikir Menggunakan Perasaan, Seharusnya Mereka Tahu Bagaimana Sakitnya Perasaan Wanita Lain, Saat Dia Merebut Pasangannya


Wanita mudah menangis dan terluka saat disakiti, karena banyak dari mereka yang menggunakan perasaannya untuk memaknai sesuatu. Bahkan terkadang melihat penderitaan orang lain membuat mereka ikut bersedih hingga menangis. 

Entah menangis karena benar benar kasihan, menangis karena takut ditimpa masalah yang sama, atau menangis karena pernah merasakan hal yang sama. 

Jadi sebagai wanita, seharusnya saat mereka ingin mendapatkan pasangan, mereka akan memilih seseorang yang tidak akan membuat wanita lain terluka. Memilih pasangan single, yang memang siap untuk menjadi pendamping hidupnya.

Wanita Seharusnya Berpikir Sakitnya Wanita Lain, Jika Kehilangan Seseorang Yang Dicintai. Jika Hal Itu Terjadi Pada Orang Orang Yang DiSayangi Ataupun Dirinya Sendiri

Setiap orang pernah terluka, dan setiap wanita pernah merasakan sakit hati dan ditinggalkan. Jadi saat akan merebut pasangan orang lain harusnya wanita tersebut mampu berpikir sakitnya ditinggalkan oleh pasangan. 

Seharusnya sebagai wanita yang mempunyai pemikiran dewasa, dia dapat berpikir, bagaimana jika orang orang tersayang disekitarnya juga mendapat perlakuan sama seperti yang dia lakukan. Atau setidaknya dirinya sendiri, jika suatu hari pasangannya direbut oleh orang lain.

Apalagi Jika Pasangan Itu Sudah Berkeluarga dan Punya Anak. Tidak Hanya Akan Menyakiti Istrinya, Tapi Juga Anak Anak Juga Keluarga Lainnya

Saat satu keluarga hancur, maka yang paling mungkin hancur masa depannya adalah anak anaknya. Tidak mudah hidup dalam keluarga broken home. Banyak yang akhirnya tersesat hingga salah pergaulan. 

Berarti sama saja, seorang wanita yang merebut pasangan orang lain, secara tidak langsung tidak hanya penyebab hancurnya keluarga itu. Tapi juga anak anaknya di masa depan.

Bahkan Jika Laki Laki Itu Yang Berusaha Mendekatimu, Hingga Mengatakan Hal Yang Membuat Kamu Yakin Kepadanya. Percayalah, Dia Juga Akan Mengkhianatimu Nanti Saat Mendapatkanmu

Sekali laki laki tidak setia, maka dia tidak akan menjadi seorang yang setia untuk wanita manapun. Saat dulu dia meninggalkan pasangannya untukmu, jangan berpikir bahwa kamu akan bahagia. Justru dia juga akan melakukan hal yang sama, meninggalkan dan mengkhianatimu. 

Memang awalnya dia yang datang kepadamu dan mengatakan banyak hal untuk membuatmu yakin bertahan dengannya. Tapi seharusnya kamu sadar, jika seorang laki laki mampu mencampakkan istri dan anak anaknya, dia juga tidak akan segan untuk mencampakkanmu akhirnya nanti.

Seharusnya Kamu Tidak Hanya Menangisi Nasib Orang Lain Yang Tidak Kamu Kenal, Karena Kasihan. Tapi Tangisilah Dirimu Dan Orang Yang Kamu Sakiti. Karena Sebagai Wanita Kamu Tega Menyakiti Wanita Lainnya Hanya Untuk Mendapatkan Laki Laki Yang Akhirnya Juga Akan Menyakitimu

Saat kamu melihat film drama, saat kamu melihat pemain utamanya tersiksa dan tersakiti, kamu menangis karena perasaanmu mengatakan sungguh kasihan sekali wanita itu karena pasangannya direbut wanita lain. 
 
Dan seharusnya, pemikiran itu, berpikir menggunakan perasaan tidak hanya kamu gunakan saat melihat hal hal seperti itu. Namun saat kamu merebut pasangan orang lain. Gunakan perasaanmu untuk merasakan penderitaan yang pasangannya kamu rebut. 
 
Pikirkan dirimu sendiri, jika laki laki itu akhirnya melakukan hal yang sama padamu. Jadilah wanita yang benar benar baik dengan tahu batasan batasan mana dalam menjalin hubungan, khususnya pada pria yang sudah pasangan, agar tidak sampai wanita lainnya tersakiti karenamu.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
Image
  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Nih buat jajan