-->

Sifat atau Sikap Cewek Yang Bisa Membuat Cowok Cepat Bosan Dalam Menjalani Hubungan Asmara

Hati-hati cowokmu bisa minta putus nih
Sifat atau Sikap Cewek Yang Bisa Membuat Cowok Cepat Bosan Dalam Menjalani Hubungan Asmara

Mencari pasangan yang sangat mengerti dengan kita memang cukup susah. Tapi ternyata ada yang lebih susah dari mencari pasangan loh. Adalah menjaga hubungan yang sudah berhasil kita dapatkan. Masalahnya, menjaga hubungan asmara dengan pasangan itu bukan cuma perkara seberapa kadar cinta yang kita miliki. Tetapi bagaimana kita bisa membuat pasangan kita tetap merasa nyaman dan enggan untuk pergi.

Urusan membuat pasangan merasa tetap nyaman dan enggan berpaling ini memang susah. Karena yang namanya rasa bosan itu bisa saja mampir dalam hubungan yang sudah kamu bina selama ini.

Merasa bosan dalam sebuah hubungan asmara merupakan hal yang normal, apalagi jika Anda dan pasangan sudah bersama dalam waktu yang cukup lama. Anggap saja itu adalah sebuah ujian bagi kalian berdua untuk membina hubungan yang lebih erat lagi.

Berbicara soal rasa bosan dalam sebuah hubungan, perasaan ini biasanya banyak dialami oleh laki-laki. Rasa bosan yang dialami laki-laki itu memang bukan tanpa alasan, salah satunya disebabkan oleh kebiasaan kita dalam memperlakukan mereka.

Nah, inilah beberapa sifat cewek yang ternyata bikin cowok bosan dan pengin mengakhiri hubungan lebih cepat. Apa saja, simak ya girls?

Sifat Cewek Yang Membuat Cowok Cepat Bosan


1. Suka mengatur

Sifat cewek yag satu ini, paling membuat pacarnya gampang bosan. Karena gak bebas ruang geraknya dan merasa terkekang. Cowok akan merasa nggak nyaman sama sekali dengan sifat cewek yang satu ini. terlebih lagi cewek tersebut sudah masuk dan mengatur ‘di zona’ kehidupan pribadi atau privasi pacarnya!

2. Gemar Bergosip
Sifat atau Sikap Cewek Yang Bisa Membuat Cowok Cepat Bosan Dalam Menjalani Hubungan Asmara

Gak jarang, kebanyakan cowok risih dengan sifat cewek yang satu ini. Terkadang, suatu bahan atau topik pembicaraan adalah cowoknya sendiri. Dan mungkin saja secara gak sadar si cewek malah mengumbar suatu kejelekan dan perilaku cowoknya pada saat bergosip!

3. Mata duitan alias matre

Semua cewek mana pun suka dengan hal yang satu ini. Namun, adda kalanya juga gak berlebihan semisal berkali-kali si cewek merengek meminta seseuatu dibelikan suatu benda atau barang yang lagi hits. Untuk para cewek, tenang aja kok, semua cowok pastinya tahu hal atau yang menjadi kesukaan kalian, seperti memberikan kejutan pada momen yang spesial misalnya!

4. Cemburu berlebihan
Sifat atau Sikap Cewek Yang Bisa Membuat Cowok Cepat Bosan Dalam Menjalani Hubungan Asmara

Bagus sih, seorang cewek memiliki sifat yang cemburuan, karena sebagai bukti si cewek itu sangat saying kepada pacarnya. Namun, bukan seperti cemburuan yang berlebihan! Cowok akan merasa risih dan gampang bosan dengan sifat cewek yang terlalu ‘over’ cemburuan ini.

5. Suka mengungkit masa lalu

Sebenarnya boleh-boleh saja mengenang masa lalu, yang menyenangkan dan gak membuat cowok menjadi jenuh tentunya. Namun, buat kamu para cewek jangan berulang kali membicarakan soal ‘mantan’ dan kemudian membandingakannya dengan cowok kamu yang sekarang. Apalagi seolah ‘mengunggulkan’ kelebihan-kelebihan mantan daripada cowok kamu sendiri!

6. Tak menjadi diri sendiri

Seorang cewek tentu selalu ‘up to date’ kalau soal penampilan yang sedang menjadi tren saat ini dan para cewek biasanya mengikutinya. Sebenarnya gak ada yang salah memang. Tapi, yang bikin bosan seorang cowok, seolah cewek ini gak menjadi diri sendiri. Misalnya harus tampil ‘full’ dan harus mirip bahkan dari gaya-gayanya bicara juga seperti artis atau bintang idolanya. Seorang cowok menginginkan pasangannya untuk menjadi diri sendiri saja sudah cukup!

7. Terlalu Melankolis alias gampang ngambek
Sifat atau Sikap Cewek Yang Bisa Membuat Cowok Cepat Bosan Dalam Menjalani Hubungan Asmara

Hal yang wajar sih, kalau seorang cewek itu bakal ngambek ketika sedang bertengkar dengan cowoknya. Tapi, gak dengan hal yang sepele banget dan terus si cewek bakal ngambek. Si cowok mungkin akan kehabisan akal bagaimana cara mengatasi sifat cewek yang satu ini!

8. Banyak tuntutan

Yang membuat Cowok Cepat Bosan Dalam Menjalani Hubungan Asmara selajutnya adalah banyakk tuntutan. Ini pacaran atau sedang di pengadilan, ya? Kalau sedikit-sedikit kamu menuntutnya untuk mengantar dan menjemputmu ke mana-mana, dia akan kehilangan minat untuk melakukannya. Padahal tadinya ia ingin melakukan hal tersebut dengan tulus, lho. Tapi karena merasa dituntut terus olehmu, ia jadi kesal dan nggak ikhlas.

9. Egois
Sifat atau Sikap Cewek Yang Bisa Membuat Cowok Cepat Bosan Dalam Menjalani Hubungan Asmara

Mentang-mentang sudah lama jadian, kamu harus yang menentukan nonton apa saat weekend, atau maksa dia harus nemenin kamu ke salon saat dia seharusnya menemani ibunya? Jangan egois seperti ini girls kalau nggak mau dia pergi. Relationship takes two to tango. Kalau kamu perlahan berubah dari cewek mandiri menjadi princess yang apa-apa maunya dimanjakan, siapa yang betah?

10. Ada Yang Baru

Hal terakhir yang mungkin menjadi alasan mengapa pria bosan, mungkin karena sudah ada yang baru. Dan yang baru ini lebih segala-galanya dari kamu. Waduh! Bisa-bisa tempatmu di hatinya, bisa digantikan yang baru itu tuh. Maka dari itu, cobalah buat hubunganmu dengan dia lebih harmonis lagi. Agar dia tidak merasa bosan dan tidak melirik perempuan lain.


Untuk para cewek, sebaiknya interopeksi lagi, deh! Cobalah untuk melalukan perbaikan atau perubahan dalam diri kamu! Tentang beberapa sikap kamu yang membuat cowok kamu gampang bosan dan jenuh misalnya!

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...