-->

Cara Terbaik Membuat Mantan Menyesal Setelah Putus Dari Kamu

Butuh dua orang untuk menjalin sebuah hubungan, namun hanya butuh satu orang untuk mengakhirinya

Putus cinta merupakan peristiwa yang menyakitkan dan setiap orang pasti tak ingin mengalaminya. Rasa sakit tersebut akan selalu terasa terlebih ketika melihat mantan justru tak terlihat menunjukkan rasa sakit yang seperti kamu rasakan.

Rasanya itu pilu, sedih, menyesal, nggak ikhlas, dan lain sebagainya deh. Apalagi kalau kamu yang diputusin. Wajar kok jika kamu harus menangis seharian sampai mata bengkak. Di awal-awal, kamu pasti masih merasa berat hati, apalagi banyak kenangan yang sudah kamu dan mantan ciptakan. Kamu juga merasa apakah bisa melupakan semua hal tentangnya, move on, dan membuat mantan menyesal.

Keep calm! Putus cinta itu hal yang wajar kok selama pacaran. Kalau kamu berani berpacaran dengan seseorang, kamu harus siap menghadapi kemungkinan untuk patah hati seperti putus cinta. Apapun penyebab kamu dan dia putus, inilah saatnya kamu bersyukur bahwa Tuhan sedang menghindarkanmu dari orang yang salah.

Jangan membuat dirimu terpuruk dan merana yang justru membuat sang mantan merasa bangga karena berhasil membuatmu merasa kehilangannya.

Saat kamu mengalami putus cinta, kamu harus bangkit dan membuat dirimu menjadi seseorang yang lebih berharga dan layak dicintai oleh orang yang memang tepat. Dengan cara ini kamu bisa membuat mantan menyesal karena telah meninggalkanmu begitu saja.

Kamu harus selalu terlihat bahagia seakan-akan tidak pernah mempunyai permasalahan dengannya. Namun, jika kamu ingin membuat dia menyesal dan ingin balikan denganmu, beberapa cara ini bisa menjadi senjata yang cukup ampuh untuk membuat dia merasa tidak berdaya.

1. Mengubah Penampilanmu Hingga Terlihat Berbeda
okta.viani___

Apakah kamu senang jika mantanmu merasa menang darimu? Jika memang tidak, sebaiknya jangan membiarkan dia merasa puas dengan melihatmu yang tidak dapat merawat diri setelah kalian putus.

Sebaliknya, kamu harus termotivasi untuk memperbaiki dan mengubah penampilanmu menjadi semakin menarik. Memang sih memperbaiki diri itu harus didasari dari ketulusan hati dan ditujukan untuk membahagiakan diri sendiri.

Akan tetapi kamu bisa membuatnya menyesal dan ingin balikan denganmu dengan cara seperti ini. Mana mungkin dia bisa langsung ikhlas kalau kamu yang sekarang menjadi lebih berani dan lebih menarik daripada yang dulu.

Tentu saja dia akan menyesal karena tidak bisa melihat potensi yang selama ini kamu sembunyikan. Dia pasti akan berpikir bahwa kekasih barumu pasti jauh lebih beruntung karena kini kamu menjadi lebih baik daripada saat bersamanya.

Kalau si mantan stalk sosmedmu atau bertatap muka ketika berpapasan pasti dia akan terlihat pangling dan akan langsung menyanyikan lagunya Lobow, “Kau cantik hari ini, dan aku suka.”

2. Menekuni Hal Yang Kamu Suka Dan Tunjukkan Kamu Punya Prestasi
okta.viani___

Cara membuat mantan menyesal dan ingin kembali padamu yaitu dengan menunjukkan bahwa kamu punya prestasi tanpa ada dia di belakangmu.

Jangan hanya melampiaskan amarah dengan air mata dan kegalauan saja. Kamu juga perlu melakukan pelampiasan pada hal-hal positif, seperti dengan lebih fokus belajar atau fokus berkarier.

Setelah putus cinta, jadikanlah hal ini sebagai pacuanmu untuk terus menekuni hal yang kamu sukai dan mencapai prestasi yang membanggakan. Hal ini akan membuat mantan menyesal secara elegan. Saat sendiri inilah kamu bisa mulai fokus mengembangkan hobi, minat, atau passion-mu. Kamu bakalan menjadi seseorang yang lebih hebat lagi deh.

Kamu bisa menjadikan patah hatimu sebagai motivasi untuk membuktikan padanya, bahwa tanpa ada dukungan darinya pun kamu bisa mendapatkan hasil yang gemilang. Sehingga kamu akan mempunyai energi yang lebih positif daripada sebelumnya.

Dengan menjadi berprestasi dia pasti akan menyesal dan ingin sekali mengajakmu untuk balikan. Pastinya dia menyalahkan diri sendiri karena sudah meninggalkan orang yang sukses dan cerdas sepertimu.

Mungkin dia juga akan semakin susah move on apalagi bila semakin hari kamu jadi semakin terkenal, walaupun baru di lingkungan pertemanan kalian sebelumnya. Hal tersebut juga akan membuatnya terpojokkan dengan berbagai sindiran dari teman-temannya lho.

Bahkan pacar terbarunya pun bisa menjadi sasaran untuk dibanding-bandingkan denganmu yang sudah lebih cemerlang daripada kamu yang dulu.

3. Jangan Menghubunginya

Boleh saja kamu update status dan tidak memblokir seluruh kontaknya. Akan tetapi perlu diingat bahwa sebaiknya kamu tidak menghubunginya terlebih dahulu.

Ini akan menjadi cara membuat mantan menyesal dan ingin kembali dalam pelukanmu. Tidak ada kabar darimu akan menunjukkan bahwa kamu berhasil move on dan sudah bisa menjalani kehidupan seperti sedia kala.

Hentikan kegiatan mengirim pesan ataupun meneleponnya. Dengan begitu dia akan menjadi semakin penasaran mengapa kamu bisa sangat diam dan terkesan baik-baik saja.

Karena rasa penasaran itulah akhirnya dia menjadi lebih aktif untuk mencari tahu setiap hal yang berkaitan denganmu. Tanpa disadari, hal seperti ini akan membuat dia susah melupakanmu. Pada akhirnya dia pun menyesal karena sudah menyia-nyiakanmu dan melupakan kisah yang pernah kalian miliki bersama.

4. Membagikan Cerita Keseharianmu Tanpa Dirinya

Cara-cara membuat mantan menyesal dan ingin kembali memang unik dan cukup menantang untuk dilakukan. Seperti halnya dengan membagikan cerita keseharianmu yang dilakukan tanpa dirinya.

Sesekali kamu perlu menjadi berani daripada hanya berdiam diri dan menahan kesedihan. Cara ini dapat membuatnya berpikir bahwa kamu sudah melupakannya.

Jangan membuat status galau dan sedih di sosial media karena hal tersebut akan membuat mantanmu merasa bangga. Bersikaplah seolah tidak terjadi apa-apa terhadap hubungan kalian. Meskipun kamu putus cinta dengannya, kamu masih bisa bernapas dan menjalani hari-harimu tanpa dia. Melihatmu yang bersikap tegar tentu akan menimbulkan rasa khawatir pada mantan pacar dan membuat dia merasa begitu tidak penting bagimu.

Apalagi bila postingan yang kamu bagikan di media sosial berisi tentang kebahagiaanmu setelah berakhirnya hubungan kalian. Misalnya dengan mengunggah foto kebersamaanmu dengan para sahabat, foto dengan keluarga, atau kegiatanmu yang menyenangkan.

Melihatmu yang baik-baik saja tanpa kehadirannya akan menimbulkan rasa kekecewaan dalam hatinya. Dia pasti akan berpikir bagaimana mungkin kamu bisa langsung tertawa bahagia padahal baru saja diputuskan olehnya.

Pemikiran-pemikiran seperti itu mungkin saja dia miliki hingga akhirnya menuntut rasa penasarannya. Sampai kahirnya dia sendirilah yang menyesal sudah meninggalkan seseorang yang baik dan ceria sepertimu. Dan tak menutup kemungkinan dia mempunyai pikiran untuk mengajakmu balikan.

Sebelum melakukan hal-hal tersebut ada baiknya bila kamu berpikir ulang, apa sebenarnya tujuanmu untuk melakukan banyak sekali perubahan. Jangan sampai niat yang salah justru membuatmu terbelit dengan penyesalan di masa mendatang.

5. Bersenang-senang dengan melakukan hal yang kamu suka

Jangan sampai mantan melihatmu bersedih dan merasa kamu masih membutuhkannya, Girls. Mending kamu bersenang-senang saja melakukan hal-hal yang kamu suka. Kamu bisa mengajak teman-temanmu liburan, shopping, nonton drama Korea favorit, membaca buku, jalan-jalan, membeli makanan kesukaan, dan lain sebagainya. Sadar nggak sih kalau hal-hal tersebut mungkin nggak banyak kamu lakukan saat pacaran karena waktumu terbagi untuk si dia?

Nah, saat putus, saatnya kamu bersenang-senang. Kamu bisa puas liburan ke tempat yang kamu inginkan tanpa ada yang posesif menanyakan kabarmu. Kamu juga bisa menonton drama Korea saat weekend tanpa terganggu karena si dia tiba-tiba mengajak kencan atau meneleponmu. Dengan begini, suasana hatimu akan lebih baik. Kamu yang terlihat bahagia ini akan membuat mantan menyesal sudah mutusin.

6. Ubah kebisaan burukmu

Nggak bisa dimungkiri kalau setiap orang punya kebiasaan buruk yang menjadi kekurangannya. Begitu pula kamu, Girls. Dan bisa jadi kebiasaan burukmu itulah yang membuat kamu dan mantan akhirnya putus. Kini, daripada mikirin dia, mending kamu introspeksi diri untuk membuat mantan menyesal.

Kamu bakalan lebih memahami diri kamu sendiri, mengerti hal-hal yang selama ini menjadi kebiasaan burukmu, lalu kamu bisa mulai mengubahnya deh. Setelah putus, kamu pasti akan menjadi orang yang lebih baik dan berkualitas. Saat berpacaran dengan orang baru lagi nantinya, hal-hal yang membuat kamu dan mantan putus bisa tercegah agar nggak terulang lagi. Tunjukkan ke mantanmu kalau kamu sudah jadi cewek yang lebih baik lagi. Pasti dia bakalan nyesel!

Jika saat ini masih galau karena mantan sebaiknya segera lakukan cara-cara di atas. Nggak perlu memaksakan diri dan jangan memperbaiki diri dengan niat semata-mata untuk “balas dendam” secara elegan. Meskipun bagimu dia adalah segalanya tetapi kamu harus sadar bahwa perpisahan kalian tak harus menghancurkan masa depanmu.

Tanpa dia kamu masih bisa hidup dan tentunya layak mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik. Jadi bersiaplah untuk membuat mantan menyesal dengan menjadi seseorang yang berkualitas dan layak dicintai.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...