-->

Cara Terampuh Merayu Cewek, Dicoba ya Mblo Biar Kamu Dapat Pasangan

Cara Terampuh Merayu Cewek

Merayu adalah hal yang paling menarik dalam sebuah hubungan asmara. Hal itu tidaklah buruk atau salah, melainkan hal yang manusia. Kekuatan rayuan adalah hadiah. Tapi tidak semua dari kita memilikinya, jadi kita harus belajar bagaimana untuk merayu wanita yang kita inginkan untuk meluluhkan hatinya. Merayu dapat berarti beberapa hal yang berbeda, ini adalah metode yang memungkinkan para pria memiliki lebih banyak peluang untuk berhasil dalam mendapatkan cinta dari wanita yang menjadi idamannya.

Banyak yang bilang kalau pria itu paling jago merayu. Sebenarnya hal ini tidak sepenuhnya salah, soalnya kalau dibandingkan dengan wanita memang pria lebih jago, sementara wanita jagonya itu kalau bukan soal belanja ya jagonya bikin tegang kepala bawah haha. Tapi tapi tidak sepenuhnya benar juga, karena kalau di lihat kadang ada pria yang sudah berusaha mati-matian untuk merayu wanitanya tapi tetap saja tidak suka.

Memang merayu wanita itu butuh cara khusus, tidak hanya sekedar memujinya cantik, apalagi yang sampai membuat pantun seperti “bapak kamu. . .” yang memang sudah ketinggalan jaman. Tapi tenang, karena sampai sekarang teknik terampuh merayu wanita yang tak pernah ketinggalan jaman itu adalah dengan membuatnya tertawa.

Rayuan itu emang macam macam, ada Rayuan Gombal, Rayuan Gombel, Rayuan Gembel...tapi yang mau kita bahas disini adalah Rayuan Pulau Kelapa atau jenis rayuan yang bikin nyaman menghanyutkan okay, jadi gak akan membahas tipikal rayuan juragan beras terhadap penyanyi dangdut pantura tentunya.

Oke tanpa banyak basa-basi-baso kita simak tips merayu wanita dibawah ini :

1. Lakukan dengan perlahan
Cara Terampuh Merayu Cewek, Dicoba ya Mblo Biar Kamu Dapat Pasangan

Do it slow like Jon Slow did okay.... Yang suka GOT pasti tau banget gaya Jon Slow ya hehehe. Ojo kesusu, Ojo Grasa-Grusu...do ti slow and deep biar mengena ke hati target kamu.

Jika kamu ingin menarik perhatian sang wanita, cara yang pertama ialah melakukannya dengan perlahan. Kamu tak perlu untuk terburu-buru mendekati sang wanita. Selain itu, saat mulai tahap pendekatan janganlah menjadi seseorang yang dominan. Biarkanlah sang wanita yang lebih banyak untuk bercerita. Meskipun begitu, kamu pun perlu untuk menyimak apa yang dibicarakan dan menanggapainya.

2. Berikan perhatian Penuh
Cara Terampuh Merayu Cewek, Dicoba ya Mblo Biar Kamu Dapat Pasangan

Kalo lagi ngobrol fokus kearah lawa bicara, jangan liat ke atap, ke samping, ke bawah...pastikan pandangan sejajar kearah lawan bicara..tuh gambar ini bisa lebih menjelaskan tatapan lurus gitu sehingga lawan bicara merasa dihargai.

Cara merayu wanita lainnya ialah dengan memberikan perhatian penuh terhadap sang wanita. Tentu saja cara ini dilakukan bukan hanya saat berhadapan langsung dengannya. Kamu juga bisa memberikan perhatian lewat chat ataupun pesan singkat. Jika kamu sedang berhadapan langsung dengan sang wanita, cobalah melakukan kontak mata secara langsung. Melakukan kontak mata secara langsung terhadap sang wanita mampu membuat kamu mendapatkan perhatiannya. Selain itu, jangan lupa untuk memberikan senyum terbaik kamu agar para wanita tersebut merasa nyaman. Sedangkan memberikan perhatian lewat chatting, buatlah obrolan tersebut tidak kaku.

3. Rayu wanita dengan kelebihannya
Cara Terampuh Merayu Cewek, Dicoba ya Mblo Biar Kamu Dapat Pasangan

Salah satu cara merayu wanita ialah dengan memuji kelebihan yang dimiliki olehnya. Jika kamu telah mengetahui kepribadian baik darinya, kamu bisa menggunakan hal tersebut menjadi bahan rayuan. Namun tentu saja jangan lakukan rayuan dengan kata-kata yang berlebihan. Cobalah untuk merayunya dengan kata-kata manis namun tidak basi dan membuat canggung antara kamu dan si dia.

Misalnya si dia memiliki rambut panjang yang indah, pujilah dia tentang rambutnya..jangan tentang lidah panjangnya juga kali... walaupun lidah panjang hmm mungkin sangat berguna untuk kegiatan lain (menangkap serangga mugkin wkwkwkw)

Selain itu, kamu pun bisa memberikan pujian terhadap kepribadian yang dimiliki oleh sang wanita. Karena tentu saja, setiap wanita pasti senang jika mendapatkan pujian yang tulus. Selain itu mendapatkan pujian yang tulus dari seorang pria memiliki arti tersendiri loh.

4. Lemparkan candaan ringan.

Candaan ringan lho ya jangan candaan berat, kalo candaan berat bisa tersinggung.

    Contoh candaan ringan : "Beb, kulit kamu halus ih sehalus kapas"
    Contoh candaan berat : "Bebeb, bacaan kamu berat ih kayak besi"

Saat kamu merayu seorang wanita, kamu bisa loh melemparkan sebuah candaan pada sang wanita. Tentu saja hal ini dilakukan untuk lebih mencairkan suasana dan juga bisa membuat si wanita merasa nyaman. Kamu pun bisa loh memulai dengan candaan ringan. Jika si wanita tertawa dengan tulus bisa jadi ia menyukai seseorang yang senang lucu dan suka humor.

Namun tentu saja jangan membuat sebuah guyonan atau pun candaan yang garing ya. Karena bisa jadi si wanita justru menganggap kamu aneh dan membosankan. Jadi kamu harus memperhatikan selera humor yang akan kamu keluarkan. Tentu saja jangan mengeluarkan humor yang terlalu berlebihan.

5. Percaya diri.

Iya donk, self confident sangat diperlukan saat merayu wanita..masa dari 1.000 wanita gak ada satupun yang baper, bener gak...biarin aja 999 orang ngereject.. woles aja, ingat Thomas Alva Edison juga 999 kali gagal percobaan bikin bola lampu nyala dan percobaan yg ke-1000 berhasil dan dunia mengenang namanya sampai detik ini...so pede aja bro okay.

Salah satu cara merayu wanita yang harus kamu miliki ialah percaya diri. Bagaimana kamu akan merayu wanita ataupun mendekati seorang wanita jika kamu tidak memiliki rasa percaya diri. Tentu saja kamu harus percaya diri dari segi penampilan dan juga kepribadian. Karena jika kamu terlihat percaya diri, maka sang wanita akan menilai, bahwa kamu memiliki karakter yang kuat.

Dalam hal penampilan percaya diri juga patut untuk kamu punya. Selain itu, kamu pun harus terlihat charming. Saat berhadapan dengan sang wanita, sebaiknya sikap percaya diri yang kamu miliki inii mampu membuat kamu menjadi pribadi yang hangat. Selain itu, meskipun sebaiknya kamu memiliki sikap percaya diri, akan tetapi jangan sampai membuat sikap percaya diri kamu ini justru membuat si dia menjaga jarak. Tentu saja jika sikap percaya diri yang kamu tunjukan terlalu berlebihan, maka si wanita justru akan bersikap menjaga jarak ataupun membangun benteng.

Itulah Tips Cara Merayu Wanita Idaman. Selamat mencoba dan semoga Anda berhasil mendapatkan wanita idaman Anda.

Perempuan tertarik pada spesifik, sifat percaya diri pada pria dan perilaku kamu menunjukkan mereka. Jadi mulai menonton apa yang sebenarnya perempuan menanggapi, bukan apa yang mereka katakan yang mereka inginkan.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...