-->

Cara Mengetahui Keseriusan Laki-laki Dalam Menjalin Hubungan. Simak ya Girls, Biar Kamu Gak diPHPin

Hal kecil yang jadi tanda keseriusan cowok
Cara Mengetahui Keseriusan Laki-laki Dalam Menjalin Hubungan. Simak ya Girls, Biar Kamu Gak diPHPin

Cinta itu buta, ketika kamu jatuh cinta, mungkin kamu akan melihat pasangan mu sebagai makhluk yang paling sempurna. Tapi apakah kamu yakin pacar mu itu bener-bener serius menjalin hubungan sama kamu? Apa dia beneran sayang dan cinta sama kamu? Atau mungkin dia hanya akan mempermainkan perasaan mu saja? Keyakinan ini seringkali dicemaskan oleh para wanita yang sedang menjalin hubungan sama seorang pria, hal ini bukanlah tanpa sebab karena perasaan seorang cewek itu cukup sensitif lho jika berkaitan dengan perasaannya, berbeda dengan cowok yang kebanyakan terlihat cuek sama perasaan dirinya sendiri.

Sebenernya, sebagai seorang wanita punya cukup waktu untuk menilai apakah cowok itu benar-benar serius menjalin hubungan sama kamu. Dimulai dari saat PDKT, masa-masa pacaran, hingga akhirnya kamu yakin dan memutuskan untuk menerima lamarannya. Tapi kalo pada masa-masa itu, menurutmu dia tidak termasuk dari ciri dan tanda cowok yang serius menjalani hubungan, misalnya, “hanya bisa php doang, nggak ada tujuan tentang masa depan yang jelas, atau status kamu yang seringkali digantung olehnya”. Maka kamu wajib mempertanyakan tentang keseriusan dirinya. Jangan sampe deh kamu baru tahu tentang perasaan dia yang sebenernya saat dia udah menikahimu.

Nah ada beberapa tanda dan ciri yang perlu kamu perhatikan untuk mengetahui apakah cowok dan pasangan kamu serius menjalani hubungan yang sedang kalian bangun.

1. Dia akan berkomitmen
Cara Mengetahui Keseriusan Laki-laki Dalam Menjalin Hubungan. Simak ya Girls, Biar Kamu Gak diPHPin

Seorang lelaki yang tidak mau menjalin hubungan biasanya selalu menghindari pembahasan tentang komitmen, soal kejelasan hubungan atau justru percakapan yang berkaitan dengan masa depan. Akan tetapi jika lelaki yang kini menjalin hubungan denganmu secara natural mau membicarakan tentang komitmen, maka inilah salah satu tanda bahwa dia ingin menjalin hubungan ke jenjang yang lebih tinggi bersamamu.

Apabila dia sudah mulai mengajakmu untuk berkomitmen kecil misal agar saling setia dan berusaha untuk bisa melamarmu dalam waktu dekat, tandanya dia memang ingin serius kedepannya. Dengan komitmen kecil tersebut dia akan berusaha agar lebih siap untuk memiliki komitmen yang lebih besar yaitu membangun rumah tangga bersamamu atau keseiusan-keseriusan lainnya.

2. Kamu akan menjadi prioritasnya
Cara Mengetahui Keseriusan Laki-laki Dalam Menjalin Hubungan. Simak ya Girls, Biar Kamu Gak diPHPin

Salah satu cara mengetahui keseriusan laki-laki dalam menjalin hubungan bisa dilihat dengan sikapnya sehari-hari. Salah satunya yakni ketika dia mulai menjadikanmu sebagai prioritas dalam hidupnya. Seperti ketika dia lebih memilih menemuimu daripada nongkrong bersama teman-temannya atau sekadar bermain game. Apabila dia bermain game di hadapanmu pun dia akan meminta izin terlebih dahulu agar kamu tidak merasa dicueki.

Dia bahkan akan berusaha untuk memberikan kebahagiaan kepadamu dan menuruti keinginanmu. Hal seperti ini merupakan suatu tanda ketertarikan dan keseruisannya kepadamu. Terlebih bila hubungan yang kalian jalani sudah sangat lama, maka dia tidak akan pernah melibatkan diri untuk berdebat denganmu. Dia akan berusaha mengalah dan meredam amarahmu bila kalian sedang terlibat percekcokan.

3. Tidak mengungkit-ngungkit kesalahanmu yang telah lama

Ketika kekasihmu benar-benar serius ingin menjalin hubungan denganmu, dia pasti berusaha untuk tidak mengungkit-ngungkit permasalahan yang pernah kalian miliki sebelumnya. Selain itu, saat sedang marah, dia juga tidak akan sampai hati untuk memaparkan kesalahan-kesalahan yang pernah kamu lakukan.

Apabila terjadi keributan, dia akan berusaha untuk mencari solusi agar kalian bisa cepat berdamai. Dia akan menjagamu dan tidak membiarkanmu sendirian dengan pikiran yang panas. Lelaki yang serius dengan komitmennya justru akan berusaha menenangkanmu dan segera meminta maaf bila berbuat salah. Bahkan sebagian pria justru memilih mengalah dan meminta maaf terlebih dahulu walaupun tahu kamulah yang bersalah. Hal tersebut menunjukkan bahwa dia benar-benar ingin menjaga dan membahagiakanmu dalam waktu yang sangat lama.

4. Selalu terbuka dan memberikan kepercayaan untukmu

Apabila kekasihmu sudah memberikan kepercayaan kepadamu dengan menceritakan rahasia ataupun bagian dari privasinya, itu tandanya dia memang ingin menjalin hubungan yang serius denganmu. Biasanya seorang pria akan sangat sulit untuk berbagi keluh kesah, menceritakan tentang kerpibadiannya, atau tentang keluarganya. Akan tetapi, dia yang serius ingin menikahimu pasti akan menceritakan secara terus terang tanpa menutup-nutupi lagi.

Hal tersebut menunjukkan bahwa dia sudah percaya kepadamu dan ingin kamu tahu segala hal tentangnya. Dia ingin tahu apakah kamu bisa menerima kekurangannya atau tidak. Sehingga hubungan yang kalian miliki bukan hanya tentang waktu untuk bertemu, tapi juga perihal keterbukaan dan kepercayaan.

5. Dia yang tidak pernah peduli dengan kekurangan dan kelebihan kamu

Cowok yang benar-benar serius menjalin hubungan sama kamu pasti mau menerima kamu apa adanya. Dia paham tentang semua kelebihan dan kekuranganmu dan tidak mempermasalahkannya. Bahkan dia mau menutupi kekuranganmu dengan kelebihan yang dia punya.

Begitupun sebaliknya, dia juga mengharapkan kamu mau menutupi kekurangannya dengan kelebihan yang kamu miliki.

Sejatinya untuk mengetahui apakah seorang cowok beneran serius sama kamu dinilai dari seberapa besarnya dia berjuang dan berkorban demi kebaikanmu. Tapi kebanyakan seorang wanita justru gak peka dengan keseriusan seorang cowok dan pada akhirnya membuatnya dilingkupi sebuah penyesalan. Maka dari itu, kenalilah dengan baik siapa sih yang beneran serius menjalani hubungan sama kamu atau cuma main-main saja.

Itulah sedikitnya cara mengetahui keseriusan laki-laki dalam menjalin hubungan. Kamu perlu memahaminya mulai dari sekarang dan jangan sampai hatimu terluka karena dia hanya bermaksud mempermainkan perasaanmu.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...