-->

5 Alasan Cowok Kenapa Menyembunyikan Status Pacaran. No 5 Keterlaluan Banget!

Lalu apa yang mendasari seseorang mau menjalin hubungan jika tidak ada kebanggaan dan tidak mau mengakui dengan bentuk publikasi?

Yang namanya baru jadian, pasti rasanya seneng banget. Rasanya dunia jadi milik berdua. Banyak pasangan yang cepet-cepet ganti status di sosial media dari yang semula “single” jadi “in relationship”.

Meski tak semuanya, namun ada juga cowok yang ingin menyembunyikan status hubungannya dari teman mereka. Sebagai kekasih tentu kamu ingin agar orang lain terutama teman dekatnya mengetahui hubungan kalian, bukan?

Memang agak aneh rasanya jika seseorang tidak bangga atas hubungan yang sedang dijalani. Lalu apa yang mendasari seseorang mau menjalin hubungan jika tidak ada kebanggaan dan tidak mau mengakui dengan bentuk publikasi? Polemik tersebut memang banyak terjadi belakangan ini ya girls. Kita sebagai wanita tentu merasa agak risih dengan hal tersebut, rasa penasaran juga sering menghampiri sebenarnya apa alasan pria tidak mengakui pacarnya.

Hal tersebut sering membuat si cewek berpikir aneh aneh kepada pasangannya, yah hal tersebut wajar kok girls mesekipun banyak yang bilang pacaran tidak perlu diumbar karena katanya pacaran yang diumbar umbar itu tandanya hubungannya pasti banyak masalah, namun jika satu kalipun cowok tidak mau pasang DP foto kalian bersama di sosial media miliknya, maka hal tersebut justru yang akan menimbulkan masalah, yak an girls?

Namun meskipun si cowok sangat jarang posting foto kamu di sosial medianya, jangan asal judge yang girls, lebih baik kamu tanyakan dulu apa yang menjadi alasan dia gak berani pasang DP pacar nya, dalam hal ini pacarnya adalah kamu, gatau kalau ada yang lain hehe.

Jika kamu agak sungkan jika bertanya secara langsung, berikut kami akan mengulas beberapa alasan kenapa cowok menyukai hubungan tanpa publikasi. Dari beberapa alasan dibawah ini nanti kamu cocokin sendiri ya girls alasan mana yang membuat cowokmu menganut paham pacaran tidak perlu diumbar, hehe. Yuk langsung simak saja ulasannya dibawah ini.

Alasan Cowok Menyembunyikan Status Hubungannya

Privasi

Cowok yang mempunyai prinsip kayak gini biasanya mengganggap hubungan percintaan adalah masalah privasi, orang lain gak perlu tau tentang status hubungannya. Biasanya orang yang sudah dewasa berfikiran macam gini, gak kayak ane, belum ada apa-apa aja dah diajakin pulang ke rumah.

Selama menjalin hubungan pacaran, tentu belum ada jaminan kalian akan menikah, meskipun keduanya sama sama saling menyayangi, ancaman akan berakhirnya suatu hubungan pasti tetap ada. Cowok selalu mikir sampai sejauh itu, dia tidak ingin jika itu terjadi maka privasinya akan jadi omongan orang seperti “hmmm dulu suka posting foto bareng, toh sekarang putus juga” cowok paling benci ada yang ngomongin seperti itu girls. Itulah sebabnya intensitas cowok dan cewek posting foto pasangan pasti sangat jauh berbeda.

Ingin Menjaga Perasaan Seseorang

Mungkin ini yang ada dipikiran kamu bahwa alasan pria tidak mempublikasikan hubungannya adalah karena sedang menjaga perasaan seseorang yang mungkin saja terluka ketika melihat hubungan kalian, yah hal tersebut bisa saja terjadi ya girls. Eittts, namun menjaga perasaan seseorang itu bukan hanya berarti dia sedang dekat dengan cewek lain ya girls.

Bisa saja dia sedang menjaga perasaan sahabatnya, siapa tahu dulu sebenarnya sahabat cowokmu memendam perasaan kepadamu dan cowokmu tahu akan hal itu. Cowok itu tidak seperti cewek yang punya banyak sahabat sehingga dia akan benar benar menjaga sahabatnya. Jadi bisa saja alasan mengapa pria menyembunyikan status pacaran adalah karena merasa tidak enak kepada sahabatnya.

Trauma dengan Hubungan Lama

Alasan cowok tidak mau publikasi hubungan juga bukan karena sang pacar malu mengakui hubungan girls. Bisa saja dia punya cerita buruk di masa lalunya, ketika sudah posting sana sini namun akhirnya harus kandas ditengah jalan karena yang berpotensi main main dalam sebuah hubungan bukan Cuma cowok namun cewek juga, yah namanya manusia girls hehe.

Dia tidak mau mendapat label “playboy” ketika sering posting foto wanita yang berbeda beda di sosial medianya, jadi jangan sekali kali kamu bilang kepadanya “kamu malu ya punya pacar aku, kok ga pernah posting foto aku” itu akan semakin melukai perasaannya karena dalam hatinya tidak pernah terbesit sedikitpun kata kata malu mengakui pacar atau pikiran malu memilikimu.

Jadi alasan dia gak berani pasang DP pacar bukan karena malu girls, coba tanyakan secara baik baik kenapa dia seperti itu agar tidak terjadi prasangka buruk diantara kalian. Dan perlu kamu tahu bahwa tidak sering posting fotomu itu bukan berarti kamu tidak diakui pacar, ya meskipun cewek kan pasti baper kalau mengalami hal seperti ini dan bawaannya selalu mikir yang buruk buruk namun coba kamu tanyakan saja.

Backstreet

Ini juga menjadi salah satu alasan pria tidak mau publikasi hubungan denganmu secara buru buru girls. Yups, latar belakang keluarga seseorang memang berbeda beda, siapa yang tahu bahwa walaupun umur dan pemikirannya sudah terbilang dewasa namun dia masih mendapat intervensi dari keluarga dalam menentukan calon pendamping hidup. Jadi dia tidak bisa secara frontal mengenalkan kamu ke ranah publik.

Bukan berarti keluarga tidak merestui hubungan kalian ya girls, bisa saja memang dia dilarang untuk menjalin hubungan dengan wanita terlebih dahulu diusianya yang sekarang karena masih harus meraih cita cinta, impian dan harapan. Nanti ketika saatnya tiba dia pasti akan dengan bangga mempublikasikan hubungan kalian kok.

Girls, memang sih pacaran tidak perlu diumbar namun sesekali saling pasang foto bersama ataupun posting foto pasangan itu juga perlu untuk menjaga keharmonisan hubungan dan sebagai salah satu media pencegah datangnya orang ketiga.

Namun jika memang si doi belum mau mempublikasikan hubungan pacaran kamu juga jangan asal nge judge ya girls. Lebih baik tanyakan baik baik ada apa sampai dia belum mau mempublikasikan hubungan pacaran. Karena jika kamu asal judge, dia malah tersinggung nantinya dan hubungan kalian akan penuh saling curiga.

Takut ketahuan pacar yang satunya

Keterlaluan banget nih kalo udah pake alasan ini sebagai dalih menyembunyikan status pacaran. Dasar playboy cap kuda, udah punya pacar 3 masih minta nambah. Nggak pengen terjadi masalah, mending dirahasiakan saja. Kalo nggak ada yang tahu kan aman, nggak perlu ada masalah. Tahu rasa deh kalo nanti kena masalah di akhir acara.

Gimana, Girls? Udah tahu kan kenapa ada orang yang lebih memilih untuk menyembunyikan status pacaran mereka? Kalo kamu salah satu di antara mereka, yang mana sih yang jadi alasan kamu? Nggak ada? Share dong ke kolom komentar di bawah.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...