Hai Ladies , Inilah Cara Membuat Pria Nyaman dalam Menjalin Hubungan -->

Hai Ladies , Inilah Cara Membuat Pria Nyaman dalam Menjalin Hubungan

Ladies, kira-kira apa sih yang membuat pria nyaman betah bersamamu dan merindukanmu terus setiap kali kalian berpisah? Kecantikanmu? Cara tertawamu?
Inilah Cara Membuat Pria Nyaman dalam Menjalin Hubungan

Sebagai pasangan kekasih, tentu saja kamu ingin membuat pasanganmu selalu merasa nyaman denganmu. Namun, ada beberapa hal yang tidak kita sadari bisa membuat pasangan jadi merasa kurang nyaman dan mungkin berpaling darimu. Kalau sudah merasa tidak nyaman, tentu saja hubungan jadi terasa hambar, tidak sehat, dan berpotensi tinggi untuk berakhir.

Kenyamanan sendiri secara definitif bisa diartikan sebagai sebuah kondisi di mana kita merasa bahagia dan tidak takut serta khawatir. Sebagai contoh, rumah yang nyaman membuat penghuninya tidak ingin pergi kemana-mana.

Sebagai wanita, Anda tentunya menginginkan hubungan yang awet dan kekal, bukan? Nah, beberapa cara membuat pria nyaman ini akan membantu Anda menjaga hubungan Anda lebih harmonis dan kekal.

Berikut ini 10 cara membuat pria nyaman dan merasa tidak bisa kehilangan diri Anda.

1. Ketahui Karakter Pria tersebut

Setiap individu memiliki karakternya masing-masing. Ada orang yang memiliki karakter ramai, pendiam, dan lain sebagainya.

Dan karena perbedaan karakter tersebut, kenyamanan tiap orang pun pasti berbeda-beda pula. Anda tidak akan tahu apa yang membuat seseorang nyaman kecuali dengan mengenalnya terlebih dahulu.

Hal seperti ini seringkali disepelekan. Pada beberapa kasus, perempuan mengasumsikan bahwa pria memiliki sifat yang sama.

Sehingga mereka menganggap kenyamanan seorang pria tak ada bedanya dengan yang lain. Padahal, sekali lagi, kenyamanan seseorang belum tentu identik dengan yang lain.

Jadi, luangkanlah waktu Anda barang sejenak untuk proses pengenalan ini. Bila pria tersebut kebetulan adalah kenalan teman Anda, Anda bisa minta bantuan pada teman tersebut. Cari tahu seperti apa kepribadiannya, hal yang disukainya, hingga hal yang membuatnya marah.

2. Terima Ia Apa Adanya

Rasa nyaman adalah kebalikan dari rasa insecure. Seseorang yang nyaman akan merasa bebas mengekspresikan dirinya. Ia tak perlu memakai topeng atau menjadi orang lain.

Sebaliknya, seseorang yang tidak nyaman cenderung memakai topeng. Ia pun sering terlihat gugup dan stres.

Salah satu penyebab ketidaknyamanan adalah perasaan tertekan dan tidak dihargai. Seorang pria yang karirnya tidak bagus, misalnya, akan merasa sangat stres ketika pasangannya terus menerus menekannya.

Makanya, apabila Anda ingin membuat pasangan Anda nyaman, jadilah sosok yang bisa menerima ia apa adanya.

Tunjukkan gestur yang ceria dan hangat ketika bersamanya. Selain itu, jangan pernah membandingkan dirinya dengan orang lain. Apalagi bila orang yang dibandingkan tersebut lebih sukses.

3. Jangan Terlalu Banyak Mengkritik dan Menyalahkan

Tips ketiga ini masih terkait dengan tips kedua. Selain belajar menerima si dia apa adanya, Anda juga perlu menghindari mengkritik dan menyalahkannya terlalu sering. Hal ini sangat vital untuk membuat pria nyaman.

Bagaimana bila ia memang memiliki banyak kesalahan? Bagaimana bila ia seringkali kurang motivasi untuk bekerja?

Eits, tahan dulu. Ada kasus di mana kita wajar mengkritik pria yang memiliki sifat seperti ini.

Namun demikian, di sini tujuan Anda adalah untuk membuatnya merasa nyaman. Tentu saja hak Anda untuk mengkritik pasangan Anda. Namun jangan sampai ia kehilangan kenyamanannya bersama dengan Anda.

4. Jangan Membebaninya Terlalu Berat

Sebuah hubungan yang sehat adalah hubungan yang timbal baliknya seimbang. Anda dan si dia harus bisa saling meringankan beban, saling membantu, dan saling berbagi kebahagiaan.

Dalam hubungan seperti ini, baik Anda ataupun pasangan pasti merasakan kenyamanan dan rasa ingin terus memiliki yang tinggi.

Hanya saja harus diakui menciptakan hubungan seperti ini memang tidak mudah. Namun setidak-tidaknya, Anda bisa menghindari beberapa poin yang membuat sebuah hubungan menjadi terlalu timpang.

Salah satunya dengan tidak menjadi beban bagi pasangan yang cenderung eksploitatif. Contohnya, Anda mengandalkan masalah finansial, pekerjaan, dan lain sebagainya pada pasangan padahal Anda sebenarnya memiliki kemampuan sendiri.

Bila ia mencintai Anda, mungkin ia rela saja melakukannya. Tapi lama-kelamaan ia pasti merasa tidak betah karena sikap Anda yang cenderung memanfaatkannya.

5. Buatlah Ia Merasa Spesial

Kenyamanan juga bisa muncul ketika seseorang diperlakukan dengan spesial. Jadi bila Anda ingin membuat si dia tidak bisa hidup tanpa Anda, perlakukanlah dia dengan khusus.

Sebagai perempuan, ada beberapa kiat yang bisa dilakukan untuk membuat seorang pria merasa dicintai. Misalnya, membuatkannya masakan yang lezat yang disukainya.

Selain membuatkan masakan, Anda juga bisa memberikan kejutan ulang tahun. Atau, Anda juga bisa membelikan sesuatu yang disukainya. Ia pasti sangat tersentuh dengan usaha Anda untuk membuatnya senang tersebut.

6. Tanyakan Kabarnya secara Berkala

Bila Anda dan si dia masih belum resmi, jangan pernah ragu untuk menyapanya terlebih dahulu. Banyak perempuan yang merasa gengsi untuk menyapa dulu. Padahal, tidak ada salahnya lho kita menginisiasi obrolan atau pertemuan.

Dengan sapaan kita itu, si pria pasti juga akan semakin nyaman dengan Anda. Ia akan merasa diinginkan dan tidak ragu untuk menyapa lebih dulu Anda ke depannya.

Rasa sungkannya akan makin pudar. Jadi meski terkesan sepele, jangan lupa menerapkan tips membuat pria nyaman di poin ini, ya.

7. Biarkan Ia Mencurahkan Isi Hatinya

Jadikan diri Anda sebagai tempat di mana ia bisa mencurahkan pikiran dan perasaannya. Sebab setiap orang pasti membutuhkan tempat curhat yang baik.

Dan sosok yang bisa dijadikan tempat curhat sudah pasti adalah sosok yang membuat seseorang itu merasa nyaman.

Tapi jangan sampai terjebak dalam friend zone. Jangan menjadikan diri Anda sebagai sahabat si dia saja. Anda juga harus secara langsung menunjukkan bahwa Anda bukan sekadar sahabatnya melainkan sosok yang mencintainya.

8. Jangan Menyepelekan Masalahnya

Untuk membuat pria nyaman, jangan pernah menyepelekan masalahnya. Apalagi ketika ia sudah memutuskan untuk mau terbuka kepada Anda.

Di poin ketujuh, saya sudah menyarankan agar Anda bisa menjadi tempat curhat si dia. Tapi sekadar menjadi tempat curhat saja sebetulnya masih belum cukup bila respon kita menanggapi curhatnya sembarangan.

Anda juga harus bisa menyemangatinya dengan sehat. Misalnya saat ia bercerita bahwa ia gagal interview suatu pekerjaan, katakan padanya bahwa Anda bisa mengerti kenapa ia bersedih.

Setelah itu, kuatkan mentalnya agar ia bisa cepat move on. Jangan malah mengatakan bahwa hal tersebut bukan masalah besar atau memperlakukannya sebagai pria yang cengeng.

9. Ajak Ia Menikmati Waktu Bersama

Kenyamanan kita bersama dengan seseorang akan makin meningkat bila kita sudah terbiasa bertemu dengan orang tersebut. Coba, ingat pertemuan Anda pertama dengan si dia. Saat awal bertemu, pasti Anda merasa gugup dan jaim, bukan?

Tapi seiring berjalannya waktu, kenyamanan akan semakin terasa karena Anda berdua sudah familiar satu dengan yang lain. Oleh sebab itulah, agar tingkat kenyamanan semakin tinggi, lakukan pertemuan secara berkala.

Anda bisa sesekali menghabiskan waktu di kafe atau olahraga bersama di hari minggu. Intinya, pada fase awal membangun hubungan, pertemuan sangat krusial dan tidak boleh dilewatkan.

10. Katakan bahwa Anda Mencintainya dan Membutuhkannya

Terakhir namun tak kalah penting, katakanlah secara terus terang bahwa Anda menyayanginya dan membutuhkannya. Katakan di momen-momen yang tepat atau malah tak terduga.

Misalnya, saat Anda dan dia sedang menghabiskan sore bersama. Atau, saat ia baru saja selesai membantu Anda mengerjakan suatu pekerjaan.

Ungkapan perasaan seperti ini akan menghapus keraguannya pada diri Anda. Bisa lho, selama ini dia merasa Anda tidak begitu mencintainya. Sehingga ia terus-menerus merasa tidak tenang. Karenanya, rasa sayang seperti ini penting dikatakan.

Penutup

Nah, itulah kesepuluh cara membuat pria nyaman yang bisa saya bagikan kepada Anda. Ingat, kenyamanan bukanlah sesuatu yang bisa dipaksakan. Kenyamanan akan muncul bila kita bisa mengusahakannya dengan baik.

Dan secara umum, ada banyak usaha yang bisa dilakukan untuk membuat seseorang nyaman pada Anda. Anda harus mulai menghargai si dia sampai menyatakan perasaan sayang Anda dengan jujur.

Dengan strategi yang tepat, ia pasti akan luluh di hadapan Anda dan merasa tidak mau kehilangan diri Anda. Good luck!

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...