-->

Quotes Jomblo Paling Menyayat Hati Miris tapi Ngakak Banget !

jadi jomblo jomblo itu berat , kamu gak akan kuat !
Quotes Jomblo Paling Menyayat Hati Miris tapi Ngakak Banget !

Apa sih jomblo ? jomblo itu sejenis apa ? enak gak sih jadi jomblo ? Oke saya kasih tau , Jomblo itu sejenis makhluk hidup yang menyendiri yap menyendiri . Kenapa saya bilang menyendiri ? Karena jomblo itu orang yang gapunya pasangan hidup alias pacar. Jadi jomblo itu enak gaenak. Enaknya apa ? jomblo itu bebas gada yang ngatur gak dibawelin pacar mau kemana aja gada yang larang seakanakan dunia ini milik sendiri haha duit juga gaboros gakayak orang yang pacaran harus nraktir si doi lah harus beliin ini itu lah biar si doi seneng , boros banget kan yak ? tapi selow jomblo mah gaharus ngelakuin itu jadi jomblo tetep irit.

Terus gak enaknya jadi jomblo apa? Jomblo itu selalu dikucilkan oleh orangorang yang nonjomblo seakan-akan jomblo itu hina. Bakal ada dimana moment pas kamu lagi asik-asiknya ngobrol sama temen terus tiba-tiba temen mu angkat telpon dari pacarnya dan telponannya lama sedangkan akmu diabaikan. Itu tuh rasanya sakit banget iya sakit kayak liat mantan lagi mesra-mesraan bareng pacar barunya. Walaupun jomblo itu bebas tapi dalam lubuk hatinya kebebasannya itu membuat dirinya.

Jangan pernah lupa bahwa lajang adalah istilah yang digunakan untuk mendefinisikan status hubungan. Lajang bukan berarti sendirian, tidak punya teman atau pasangan. Sehingga sangat mengherankan bila orang lantas beranggapan bahwa kehidupan melajang adalah tahapan menyedihkan yang harus dilalui untuk sampai pada tahapan yang dianggap membahagiakan yaitu pernikahan. Melajang adalah sebuah tahapan istimewa. Jadi jangan pernah menyia-nyiakannya. Nikmati saja dengan segenap hati, hingga Anda yakin bahwa telah tiba saatnya memasuki tahapan berikutnya.”

Teruntuk kamu yang masih sendiri, citogok.com memiliki 6 quotes jomblo paling menyayat hati untuk kamu yang masih sendiri alias jomblo, yuk simak.

“Tahun aja bertambah dengan pasti, lalu sampai kapan kepastian darinya kamu dapatkan?”.
Status jomblo bertahan biasanya dikarenakan mereka mengharap kepastian seseorang yang tak kunjung datang.

Dan situasi atau momen menunggu inilah yang membuat seseorang terjebak pada probematika seorang jomblo.

“Gang samping rumah aja rame, masa hati kamu sampai saat ini sepi?”.
Seorang yang sudah terlalu lama sendiri mungkin sering merasakan hal ini, hati rasanya sudah terlalu lama tidak di huni.

“Jomblo sampe bertahun-tahun, situ jomblo apa bikin E-ktp? Kok lama?”.
Kesendirian yang terlalu lama mampu membuat perasaan peka seseorang menurun lho, kurangnya kasih sayang menjadi salah satu faktor seseorang tidak bahagia lho.

Nah buat kamu yang sudah bertahun-tahun sendiri, emang gak kangen di panggil sayang sama pasangan?.

“Udah mapan, Tapi masih sendiri? Online Dating Solusinya”.
Banyak orang yang berusaha keras untuk berhasil dalam finansial, tentunya untuk menjalin hubungan pernikahan dengan pasangan.

Sayangya, Masih banyak sekali jomblo mapan diluar sana yang justru berusaha keras untuk berhasil dalam percintaan, daripada lama menikah, mending online dating aja solusinya.

“Belum juga ketemu pasangan? Mungkin pasangan kamu amnesia”.
Sampe sekarang masih belum ketemu pasangan? Mungkin calon pasangan kamu amnesia, sampe-sampe dia lupa bahwa kamu pasangan sejatinya, kalau sudah gini “Yang sabar ya?”.

“Es kepal milo aja jaualannya berdua, masa kamu sendiri?”
Orang jualan aja berdua setiap jualan, masa sampai sekarang kamu masih sendiri?, apa kamu mau tukeran aja sama mereka?.

Dan itulah 6 Quotes jomblo paling menyayat hati, sedih sih tapi ngakak banget, buat kamu para jomblo semangat ya cari pasangan yang amnesianya hehehe. Good Luck!.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...