Fakta Farel Prayoga Yang Berhasil Membuat Istana Negara Heboh Lewat Lagu Ojo Di Bandingke -->

Fakta Farel Prayoga Yang Berhasil Membuat Istana Negara Heboh Lewat Lagu Ojo Di Bandingke

Ada yang menarik dalam upacara peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia yang digelar di Istana Merdeka

Ada yang menarik dalam upacara peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia yang digelar di Istana Merdeka, Rabu 17 Agustus 2022. Pasalnya, untuk pertama kalinya di tengah upacara bendera Hari Kemerdekaan, diisi dengan penampilan artis dangdut menghibur para peserta upacara.

Dia adalah Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi Jawa Timur, yang menghebohkan Istana Merdeka melalui lagu 'Ojo Dibandingke'. Penampilan memukau Farel pun berhasil membuat beberapa menteri dan tamu undangan turun dari kursi dan berjoget bersama.

Farel Prayoga dengan penuh rasa keberanian tampil di hadapan Presiden Republik Indonesia yaitu Bapak Jokowi dan Ibu Iriana dan juga para pejabat negara dan tokoh-tokoh publik yanh diundang pada acara upacara memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Mengisi acara hiburan di Istana Negara Farel Prayoga menyanyikan sebuah lagu dangdut koplo berjudul "Ojo Dibandengke" karya dari Abah Lala. Mengganti salah satu lirik lagu dengan menyebutkan nama Pak Jokowi.

Penampilan dari Farel Prayoga memeriahkan dan mencairkan suasana yang semula berjalan dengan penuh khidmat. Presiden Jokowi, Ibu Iriana, jajaran Menteri, dan para tokoh publik serta tamu undangan ikut menari mengikuti irama lagi Ojo Dibandengke yang dibawakan oleh Farel Prayoga.

Siapa Farel Prayoga yang ikut mengisi acara dan memeriahkan Istana Negara Jakarta?
Berikut ini sekilas tentang Farel Prayoga yang perlu kamu ketahui.

Siapa Farel Prayoga?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Farel Prayoga adalah Penyanyi cilik asal Banyuwangi.

Suaranya sangat viral di TikTok dan YouTube setelah meng-cover lagu-lagu berbahasa Jawa, dangdut, dan koplo.

Cover lagu Ojo Dibandengke dari Farel Prayoga telah ditonton lebih dari 19 juta penayangan di YouTube selama kurang lebih satu bulan setelah dipublish di tanggal 7 Juli 2022 yang lalu.

Biodata singkat Farel Prayoga

Farel Prayoga lahir di desa Kepundungan, Kecamatan Srono Banyuwangi, Jawa Timur, pada 8 Agustus 2010. Saat ini, ia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-12 pada 8 Agustus 2022 lalu. Farel merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dan masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD).

Mantan pengamen jalanan

Sebelum dikenal sebagai penyanyi profesional, Farel Prayoga mengawali karier sebagai pengamen jalanan. Kariernya mulai menemukan titik terang setelah ia bergabung dengan manajemen Wandra, seorang komposer dan penyanyi asal Banyuwangi.

Bersama manajemen Wandra ini lah nama Farel semakin melejit. Terlebih, beberapa lagu cover yang dinyanyikan Farel sempat viral di media sosial.

Sedikit informasi tambahan, Farel Prayoga yang berhasil menyita perhatian Presiden Jokowi, Ibu Iriana, dan seluruh pejabat negara dan tamu undangan di acara HUT RI ke 77 tahun yang diadakan di Istana Negara Jakarta, adalah anak ketiga dari empat orang bersaudara.

Itulah sekilas fakta tentang Farel Prayoga, penyanyi cilik yang berhasil membuat meriah acara HUT RI ke 77 tahun yang diadakan di Istana Negara Jakarta.

Farel Prayoga berhasil membuat suasana pecah dengan mengajak semua orang bernyanyi dan menari bahkan dengan Presiden Jokowi, Ibu Iriana, dan seluruh Menteri serta tamu undangan.

Sebuah perayaan Ulang Tahun kemerdekaan RI yang dapat dikatakan sangat berbeda dari tahun-tahun biasanya. Masyarakat bersama dengan Pemerintah terlihat lebih erat dan dekat berbaur dengan hadirnya Farel Prayoga yang menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...

Indonesia Website Awards