Aplikasi Current, Tanpa Undang Teman Cuman Dengerin Musik Lalu Dibayar. Mau Coba? -->

Aplikasi Current, Tanpa Undang Teman Cuman Dengerin Musik Lalu Dibayar. Mau Coba?

Apakah kamu yang sedang mencari aplikasi penghasil uang dengan sistem bermain game menonton video dan tugas gampang lainnya? Yang pastinya selain terbukti membayar juga aman untuk digunakan?

Nah kebetulan sekali sob, pada kesempatan kali ini mimin kedatangan sebuah aplikasi baru penghasil uang sebagaimana kategori di atas.

Yap, aplikasi tersebut adalah aplikasi current penghasil uang. dimana selain cara kerjanya sangat mudah sekali yakni sobat hanya perlu bermain game dan lainnya sob, aplikasi ini juga terbilang aman.

Apa Itu Aplikasi Current

Mungkin aplikasi ini sangat jarang sekali terdengar ditelinga kita ya karena mungkin hanya sedikit orang yang tau tentang aplikasi ini, dari sedikit nya yang tau maka ini menjadi kesempatan bagi kita untuk menghasilkan uang dolar di Aplikasi Current ini.

Aplikasi Current adalah sebuah aplikasi hiburan yang menyediakan berbagai musik musik terbaru dan menarik serta juga ada berbagai game online serta ada berbagai survei yang telah disediakan dan kita pengguna aplikasi tinggal memilih saja mau mendengar musik, game, ataupun survei.

Mengenal Menu Menu Di Aplikasi Current

Sebelum kita ingin menggunakan Aplikasi Current ini tentu untuk mempermudah dalam menggunakan Aplikasi current kita juga wajib terlebih dahulu mengenal item item atau menu menu yang ada di aplikasi current dan apa fungsinya.

Disini kita akan mengenal satu persatu menu menu yang wajib kita ketahui dalam menggunakan aplikasi current ini.
    Earn adalah menu utama atau tampilan utama dimana pada pertama kita membuka aplikasi current kita langsung diharapkan pada bagian menu ini yang pada bagian menu ini sudah tersedia berbagai pilihan seperti ada game dan survei dimana lewat game dan survei kita juga menghasilkan uang disana.

    Redeem adalah bagian menu yang mengarahkan kita untuk kita menularkan point yang telah kita dapat bisa ditukarkan dengan uang Dolar dimenu ini kita tinggal pilih point kita mau kita tukarkan dengan uang berapa dolar misalnya kita punya 9.500 point maka kita akan bisa mendapatkan 3 Dolar kalau dirupiahkan akan setara 45 ribu jia rupiah bernilai 15 ribu, juga masih banyak dengan pilihan yang menarik lainnya yang bisa kita tukarkan asalkan point kita cukup.

    Musik adalah bagian menu yang menyediakan musik musik menarik yang telah disediakan dan kita dengar, dengan kita mendengan musik di aplikasi ini maka kita bisa mendapatkan point semakin lama kita mendengar musiknya maka akan semakin banyak pula point yang akan kita dapatkaan, maka dengan point yang banyak tentu akan banyak pula dolar yang akan bisa kita dapatkan.

    Library adalah dimenu ini sebagai perpustakaan nya dimana setelah kita mendengar musik ataupun musik musik pilihan yang kita suka bisa kita simpan di menu ini jadi setelah kita ingin mendengar musik lagi kedepan nya kita tidak perlu lagi ke menu musik kita cukup langsung saja di menu library ini saja.

    Invite dimenu ini adalah hanyalah sebagai tampilan data diri kita ataupun profil kita saja.

Bagaimana Mendaftar Di Aplikasi Current Penghasil Uang?

Untuk mendaftarkan bergabung dengan aplikasi current penghasil uang ini tentunya sangat mudah dan gampang sekali sob, dalam hal ini sobat hanya perlu siapkan akun email sobat yang aktif.

Dan supaya lebih jelas sobat bisa perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  • Pastikan sobat anak mengunduh dan memasang aplikasi current penghasil uang ini di smartphone sobat, jika belum silakan sobat di bisa unduh dan pasang lewat playstore.
  • Lalu setelah aplikasi current penghasil uang tersebut terpasang selanjutnya jalankan aplikasi tersebut.
  • Kemudian silakan sobat gunakan akun google sobat yang terpaut di smartphone sobat untuk bergabung dengan aplikasi current penghasil uang ini.
  • Setelah itu silakan sobat klik Got It. Kemudian sobat klik Skip atau kamu dapat baca-baca sedikit pengantar tentang aplikasi current penghasil uang ini.
  • Kemudian silakan sobat klik Get Started. Lalu sobat klik Claim Bonus.
  • Lalu silakan sobat klik Continue, lalu sobat klik saja Not Now.
  • Dan tunggulah beberapa saat, kamu akan di derek ke halaman beranda aplikasi current penghasil uang ini.
  • Maka selamat akun aplikasi current penghasil uang sobat telah siap untuk digunakan.
  • Seperti itulah kurang lebih cara untuk mendaftar dan bergabung dengan aplikasi current penghasil uang ini yang tentunya sangat mudah sekali sob.

    Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Current?


    • Dengan mendaftar di aplikasi current penghasil uang ini akan dapatkan komisi senilai 1 poin langsung ke saldo akun aplikasi current penghasil uang.
    • Dengan memberikan izin sistem.
    • Dari memberikan izin sistem dalam aplikasi current penghasil uang ini seperti mengakses lokasi, mengakses beberapa sistem lainnya. Dari memberikan ijin akan mendapatkan komisi hingga 3 poin secara langsung ke saldo akun aplikasi current penghasil uang .
    • Dengan melengkapi identitas. Dari melengkapi identitas di aplikasi current penghasil uang ini akan mendapatkan komisi hingga 30 poin. Dan tentunya untuk menemukannya sangatlah mudah sekali, silakan masuk ke menu tugas dengan cara klik menu Earn di bagian pojok kiri bawah, lalu akan temukan menu Easy Points. Silakan selesaikan misinya dan dapatkan poinnya.
    • Dengan melakukan check in harian. Dari memanfaatkan menu check in harian ini akan mendapatkan 1 poin setiap harinya. Untuk menemukannya sangat mudah sekali, silakan masuk ke halaman tugas dengan cara klik menu Earn di bagian pojok kiri bawah, lalu akan temukan menu pilihan di bagian atas. Silakan selesaikan misinya dan dapatkan poinnya.
    • Dengan memainkan game selama hingga 30 menit. Dari bermain game ini akan dapatkan poin secara langsung hingga mencapai 50.000 poin. Dan untuk menemukannya pun sangatlah mudah sekali, silakan masuk ke halaman tugas dengan cara klik menu Earn di bagian pojok kiri bawah, lalu akan temukan menu Earn. Silakan selesaikan misinya dan dapatkan poinnya.

    Dan masih banyak lagi tugas misi lain di aplikasi current penghasil uang ini yang dapat kerjakan dan mendapatkan komisi . salah satunya dengan menonton video hingga 30 detik, mengerjakan tugas lainnya dan mendapatkan hingga puluhan ribu poin dalam setiap harinya.

    Cara Menukar Point Menjadi Uang di Aplikasi Current

    Setelah kita mendapatkan dan mengumpulkan point baik itu dengan cara main game, survei, dan musik lalu kita ingin mendapatkan kan uang dolar cukup mudah sekali kita tinggal menukar kan nya saja dengan melalui menu redeem setelah kita masuk di menu redeem lalu kita tinggal pilih saja berapa point yang akan mau kita tukarkan baik itu dengan dolar dan juga bisa kita tukarkan dengan bentuk barang yang telah disediakan.

    Untuk melakukan penarikan di aplikasi current penghasil uang ini sobat dapat ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pastikan kamu telah mengumpulkan banyak poin di aplikasi current penghasil uang ini.
  • Setelah itu kamu masuk ke halaman penarikan dengan cara klik menu Redeem di bagian bawah. Maka akan kamu temukan beberapa menu redeem yang dapat sobat gunakan di aplikasi current penghasil uang ini. dalam hal ini sobat bisa jadikan diamond di freefire, menjadi bitcoin, saldo paypal dan masih banyak lagi menu lainnya sob.
  • Silakan sobat pilih salah satu dari metode tersebut kemudian sobat lengkapi informasi yang diperlukan dengan benar.
  • Lalu silakan segera lakukan penarikan.
  • Dan kemudian tunggulah beberapa saat hingga kemudian saldo akun aplikasi current penghasil uang sobat masuk ke rekening sobat.
  • Seperti itulah kurang lebih cara untuk melakukan penarikan di aplikasi current penghasil uang ini yang tentunya sangat mudah sekali.

    Akhir Kata, Semoga artikel mengenai aplikasi current penghasil uang ini dapat memberikan informasi dan menambah wawasan bagi kalian. Terima kasih

    Anda mungkin menyukai postingan ini

    Dapatkan Update dari CITOGOK di Google News Dengan klik LINK/GAMBAR DIBAWAH INI dan jangan lupa follow
    Image
    1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
    2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
    3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

    DMCA.com Protection Status

    Page Load Time...

    Nih buat jajan