Baik Buruknya Perlakuan Orang Lain Kepadamu, Asal Kamu Sudah Berusaha Baik, Biar Itu Jadi Urusan Dia Dengan Allah -->

Baik Buruknya Perlakuan Orang Lain Kepadamu, Asal Kamu Sudah Berusaha Baik, Biar Itu Jadi Urusan Dia Dengan Allah

Doakan saja  agar seseorang yang memperlakukan kamu dengan buruk itu segera mendapatkan hidayah dari Allah SWT agar segera sadar atas kesalahan yang dilakukannya. Asalkan kamu sudah berusaha untuk tetap baik kepadanya, bahkan saat dia bersikap buruk kepadamu, itu sudah menjadi timbangan amalmu nantinya. Jadi jangan pernah berhenti untuk bersikap baik kepada siapapun. Bahkan kepada mereka yang tak menyukaimu. Allah Maha Tahu dan pasti akan memberikan yang terbaik kepadamu.

Saat Kamu DiPerlakukan Buruk Oleh Orang Lain, Percayalah Itu Adalah Ujian Kesabaran Buatmu 

Saat orang lain memperlakukan kamu dengan buruk, bukan berarti hidup yang kamu lalui tak adil bagimu. Mereka hadir dan memang dihadirkan untuk mengajari arti kesabaran dan ikhlas. Sebagai ujian untuk meningkatkan derajatmu lebih mulia. 

Asalkan Kamu Sudah Bersikap Dan Berusaha Baik Kepadanya. Apapun Yang Terjadi Pasrahkan Saja Kepada Allah SWT 

Tugas kita sebagai hamba Allah adalah berusaha untuk memaafkan dan tetap berbuat baik kepada siapapun juga bahkan kepada musuh dan orang orang yang tak menyukai kehadiran kita. Meskipun mereka membalas kebaikan kita dengan sesuatu yang tak menyenangkan hingga keburukan. Pasrahkan saja semuanya kepada Allah SWT. bertawakkalah dan tetap lanjutkan untuk menyebarkan kebaikan pada seluruh umat. 

Bagaimanapun Orang Lain Membalasmu. Kebaikanmu Akan Selalu Punya Harga Sendiri Di Hadapan Allah

Pasti, tidak mungkin semua orang akan membalas kebaikan kita dengan kebaikan. Ada banyak pula yang tak senang, iri maupun dengki bahkan ingin menjatuhkan kita. Tapi apapun balasan yang orang lain berikan kepadamu. Itu sama sekali tak akan mengurangi penilaian Allah SWT padamu. Yakinlah kebaikanmu nanti yang akan membawa kebahagiaan kepadamu,

Biar Saja Dan Kembalikan Semua Perlakuan Buruk Mereka Kepada Allah, Cukup Doakan. Allah SWT Maha Tahu Apa Yang Terbaik

Tidak perlu bersedih, cukup berikan senyum saja, itu sudah cukup untuk membuatmu membuktikan bahwa kamu lebih baik dan perilaku mereka tidak akan merobohkanmu. Kembalikan dan biarkan saja semua perlakukan buruk mereka kepada Allah SWT. Karena Allah SWT Maha Tahu apa yang terbaik untukmu dan balasan yang tepat untuk mereka. doakan saja agar mereka sadar dan bertaubat. 

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...