-->

Bagaimanapun Jodoh Udah Tuhan Yang Ngatur, Jadi Kalo Sayang Itu Di Jaga, Bukan Malah Diajak Pacaran


"Sayang kok, dipacarin, dirusak, bosen tinggal pergi. Seharusnya dijaga, dimuliakan dan jika memang berjodoh ajak ke pelaminan"

Udah tahu jodoh itu ada yang ngatur, jadi jika kita sayang sama seseorang, bukan mengajak dia pacaran yang menjadi hal utama yang harus kita lakukan. Jika memang benar benar sayang sama dia, seharusnya kita berusaha untuk menjaga dan memuliakan orang yang kita sayang. Selain itu jangan lupa untuk selalu mendoakannya., sehingga Tuhan menyatukan hubungan itu hingga ke jenjang pernikahan.

Sayang Tidak Perlu Pacaran, Karena Pacaran Lebih Banyak Merusak  Daripada Dilindungi

Kamu merasa dengan mengajak pacaran kamu bisa menjaga dan melindungi dia yang kamu sayang. Padahal banyak fakta yang membuktikan bahwa pacaran malah justru merusak pasangan sendiri. Apalagi jika akhirnya nanti ternyata kalian tidak berjodoh, hal yang dulu seharusnya menjadi manis, malah lebih terasa pahitnya.

Buktikan Rasa Sayangmu, Justru Dengan Menjaga Nafsumu Memiliki Dia, Lebih Utamakan Untuk Membuat Dia Bahagia 

Harusnya yang jadi tujuan utamamu ketika kamu bener bener sayang dia adalah bisa membuat dia bahagia, dan membuat dia bahagia, tak melulu dengan ngajak pacaran. Cukup berikan  kenyamanan saat bersamamu, pastikan dia tidak bersedih dan berikan yang terbaik sesederhana mungkin.

Apalagi Ketika Kamu Tahu Bahwa Jodoh Di Tangan Tuhan, Jadi Bukannya Sibuk Ngajak Dia Pacaran, Tapi Sibuklah Mendoakannya Agar DiJodohkan 

Udah sayang mati matian, udah berjuang banyak, udah dipacarin, udah dijaga sebaik mungkin. Nyatanya malah nikahnya sama  orang lain. Rasanya pasti nyesek kebangetan kan? Jadi jika kamu  udah tau kayak gitu, ngapain sibuk pacaran, lebih baik kamu memperbanyak membaca doa dan mendoakan si dia, semoga bisa disandingkan dengan kamu dalam ikatan suci pernikahan

Nah, Jangan Lupa Juga Untuk Lebih Fokus Memperbaiki Dan Memantaskan Diri, Supaya Saat Yang Memang Telah Tepat. Kamu Bisa Langsung Melamarnya dan Menjadikan Orang Yang Kamu Sayang Sebagai Pasangan Hidupmu. 

Cari jodoh itu memang tidak bisa cuma diam doang, mendapatkan orang yang spesial memang butuh perjuangan. Tapi bukan perjuangan dengan menjadikan dia seorang pacar. Tapi lebih pada perjuangan membuktikan diri, bahwa kamu memang bisa jadi seorang yang pantas untuk dia. Untuk meminangnya dan menjadi pasangan hidupnya.

Apalagi kamu tahu bahwa lebih banyak orang pacaran itu buang buang waktu, tenaga juga pikiran. padahal belum tentu yang dipacarin nanti jodoh kita di masa depan. Jadi lebih baik fokus dulu pada dirimu, dan jangan lupa berdoa, semoga dia adalah akhir dari pencarianmu

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...