-->

Hidup Ini Memang Tak Selalu Mudah, Tapi Percayalah Pertolongan Allah Selalu Ada

Hidup yang kita lewati memang tak selalu mulus dan seperti apa yang kita inginkan. Banyak cobaan, masalah dan rasa sakit yang sering kali membuat kita selalu ingin menyerah. Namun percayalah, sekeras apapun hidup ini. Saat hati kita selalu yakin pada pertolongan Allah dan tak pernah berpaling DariNya, selalu ada saja pertolonhanNya yang hadir disaat yang tak terduga dan bisa dari apa saja dan siapa saja.


Hidup Memang Tak Selalu Berjalan Sebagaimana Yang Kita Inginkan. Namun Saat Hati Ini DiPenuhi Dengan Rasa Syukur. Maka Hati Akan Jauh Lebih Tenang 

Syukur, itu adalah kunci utama agar kita tidak selalu merasa kekurangan dan berat dalam menjalani hidup.. Karena memang kenyataannya tak semua hal yang kita inginkan bisa kita miliki. Tapi setidaknya apa yang Allah Swt berikan sekarang lebih dari cukup untuk hidup kita. Sehingga jangan selalu memandang orang yang lebih darimu.. Lihatlah masih banyak orang yang tidak seberuntung kamu dan syukurilah.

Hidup Memang Terkadang Terlihat Kejam Dan Tidak Adil. Tapi Percayalah Kebahagiaan Selalu Jadi Akhir Bagi Mereka Yang Bersabar Dan Tawakkal 

Hidup ini keras, kejam dan terkadang tak adil, begitulah kata sebagian orang yang sudah melewati susah senang dan pahit manisnya hidup ini. Karena bagaimanapun kehidupan yang kita lewati sekarang hanyalah ujian untuk hidup di akhirat nantinya. Namun tidak ada rasa sakit yang terbayar dengan kebahagiaan, sama seperti itu pula kehidupan yang kita jalani. Meskipun begitu sulit awalnya. Saat kita tetap berusaha, sabar dan tawakkal. Pasti kebahagiaan yang manis akan kita rasakan akhirnya..

Hidup Memang Penuh Ujian, Masalah Dan Cobaan. Namun Percayalah Pertolongan Allah Selalu Ada.. 

Pernah tidak kita merasa, saat kita diatas ambang kebingungan, kesedihan dan putus asa. Tiba tiba ada pertolongan dari sesuatu atau seseorang yang hadir tanpa kita duga sebelumnya. Percayalah itu adalah cara Allah menolong kita saat kita begitu sulit dan pelik dalam menghadapi ujian, masalah dan cobaanNya. Karena Allah tidak akan memberikan ujian melebihi batas kemampuan HambaNya. Dan saat kita tetap bertawakkal dan pasrah selalu ada pertolongan yang hadir dariNya.

Jadi Pasrahkan Saja Semua Masalahmu. Tetap Beriktiar, Sabar, Bersyukur Dan Bertawakkal. Yakinlah Bahwa Allah Selalu Bersamamu Dan Akan Menolongmu Dengan RahmatNya

Jangan pernah berputus asa. Kamu tidak pernah sendirian. Karena selalu ada sang Khaliq yang selalu bersamamu. Sepelik dan sesulit apapun hidup dan masalahmu, jangan pernah menyerah untuk tetap hidup. Cukup tetap berusaha, beriktiar, lebih bersabar dan perbanyak rasa syukur. Dan percayalah pertolongan Allah selalu ada untuk orang orang yang bertawakkal dan bersabar terhadap segala ujian itu.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>

DMCA.com Protection Status

Page Load Time...